Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Waspadai Set-piece Man United, Allegri: Mereka Tim yang Kuat

PT Equityworld | Waspadai Set-piece Man United, Allegri: Mereka Tim yang Kuat

PT Equityworld | Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berkomentar soal kekuatan Manchester United, jelang laga matchday 3 Grup H Liga Champions 2018/2019 antara kedua tim di Old Trafford pada Rabu (24/10/2018) dini hari WIB.

Allegri mengakui jika pasukannya kalah dalam kekuatan fisik jika dibanding para pemain di skuat Man United. Untuk itu, sang allenatore pun bakal mengandalkan kualitas teknik dalam laga di Old Trafford nanti.

Tak ketinggalan, Allegri juga mengingatkan para pemain Juventus untuk mewaspadai set-piece Man United.

"Ini adalah laga yang penting. Jika kami menang, kami boleh berpikir untuk lolos (ke fase gugur). Tapi laga nanti takka mudah. Mereka adalah tim kuat, mereka memiliki pemain-pemain yang sangat kuat fisiknya. Karena itu kami harus bermain bagus secara teknik," jelas Allegri seperti dimuat laman resmi UEFA.

"Anda hanya perlu melihat apa yang terjadi pada Chelsea (Man United meraih hasil imbang 2-2 di Stamford Bridge akhir pekan lalu), ketika mereka kebobolan lewat bola udara. Man United sangat kuat di area ini," sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

"Kami harus mewaspadai set-piece mereka, itu jelas. Kami harus bermain sepakbola, karena jika mengandalkan fisik, kami bisa menderita," terang Allegri.

Keren, Perusahaan Jepang Garap Helm IoT untuk Pantau Keselamatan Pekerja | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

 

"Selain (Paul) Pogba, kami akan menemui skuat penuh pemain kuat. Besok juga akan jadi laga antara banyak pemain muda top. Mereka punya (Anthony) Martial, Pogba, (Marcus] Rashford). Sementara kami punya (Paulo) Dybala, (Federico) Bernardeschi, (Joao) Cancelo, (Rodrigo) Bentancur."

"Mereka adalah pemain muda yang akan jadi masa depan sepakbola. Laga nanti adalah ujian penting untuk kami dan juga untuk para pemain. Bermain di stadion ini melawan tim hebat adalah ujian yang bagus," tandas eks allenatore AC Milan tersebut.

PT Equityworld

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.