Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Vincent Kompany Terciduk Mengumpat Usai Tekel Keras Mohamed Salah

PT Equityworld | Vincent Kompany Terciduk Mengumpat Usai Tekel Keras Mohamed Salah

PT Equityworld | Peristiwa kurang terpuji mewarnai big match Manchester City vs Liverpool pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris, Jumat (4/1/2019) dini hari tadi. Bek The Citizens, Vincent Kompany tertangkap kamera mengumpat usai menjatuhkan Mohamed Salah .

Insiden tersebut terjadi ketika Vincent Kompany menjatuhkan Mohamed Salah dengan tekel keras pada menit ke-31. Saat itu pemain asal Belgia tersebut menggunakan dua kaki untuk menerjang kaki Salah.

Alhasil, Salah pun langsung terkapar dan mengerang kesakitan. Di saat itulah Kompany tertangkap kamera seperti mengeluarkan kata umpatan kepada pemain berusia 26 tahun tersebut.

Atas pelanggaran yang dilakukannya, Kompany diganjar kartu kuning oleh wasit yang memimpin pertandingan.

Keputusan wasit ini juga akhirnya menimbulkan perdebatan yang mengatakan pelanggaran yang dilakukan Kompany itu layak diganjar kartu merah. Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp pun mempertanyakan keputusan wasit pada saat itu.

Klopp mengatakan jika saja pada laga tersebut Mohamed Salah mendapat banyak pelanggaran keras, penyerang andalannya itu bisa-bisa akan absen hingga akhir musim karena cedera.

Sergio Aguero Momok Mematikan Saat Manchester City Main di Kandang | PT Equityworld


Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

''Saya sangat menyukai Vincent Kompany, tetapi bagaimana bisa itu bukan kartu merah? Dia orang terakhir dan dia melakukannya (tekel keras),'' terang Jurgen Klopp dikutip dari Mirror.

''Jika dia mengenai lebih banyak Mo (Salah) ia akan absen hingga akhir musim. Bukan hal mudah untuk wasit dan mungkin dia bisa melihat berbeda dengan apa yang saya lihat,'' sambungnya.

Laga sengit itu pada akhirnya dimenangkan oleh Mancheser City dengan skor 2-1. Dua gol yang dicetak oleh Sergio Aguero dan Leroy Sane membuat Liverpool merasakan kekalahan pertama di Liga Primer musim ini setelah tak terkalahkan hingga pekan ke-20.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.