Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Tes Medis di Carrington, Fred Segera Jadi Milik Manchester United

PT Equityworld | Tes Medis di Carrington, Fred Segera Jadi Milik Manchester United

Tes Medis di Carrington, Fred Segera Jadi Milik Manchester United

PT Equityworld | Manchester United diyakini bakal segera mengamankan rekrutan pertama mereka di bursa transfer musim panas 2018 ini. Pemain tersebut adalah gelandang bertenaga kuda Shakhtar Donetsk dan Timnas Brasil, Fred.

Menurut laporan dua media ternama Inggris, BBC dan Sky Sports, Fred telah tiba di markas latihan MU di Carrington untuk menjalani tes medis. Pihak Setan Merah pun diyakini akan segera mengumumkan transfer gelandang berusia 25 tahun itu, tepatnya dalam 24 jam ke depan.

MU disebut harus membayar mahar tak kurang dari 52 juta pounds kepada kubu Shakhtar untuk mengamankan servis Fred. Sang gelandang pun dipercaya akan menandatangani kontrak empat tahun bersama MU, dengan opsi tambahan satu tahun.

Fred sendiri turun sebagai pemain pengganti ketika Timnas Brasil menang 2-0 atas Kroasia di Anfield akhir pekan lalu, pada laga uji coba jelang Piala Dunia 2018.

Fred sejatinya merupakan target transfer rival sekota MU, Manchester City, pada bursa transfer musim dingin 2018 lalu. Fred kabarnya cukup tergiur dengan prospek berkostum The Citizens, namun ia memutuskan bertahan pada Januari lalu lantaran Shakhtar tampil di babak 16 besar Liga Champions 2017/2018.

Duh, Minum Air Kemasan Bisa Bikin Gemuk? | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Fred sendiri total bermain 37 kali di semua kompetisi pada musim 2017/2018. Pemain bertinggi 169 cm itu menyumbang empat gol dan tujuh assist untuk Shakhtar. Sebagai seorang gelandang, Fred memang serbabisa. Ia fasih berperan sebagai gelandang bertahan murni ataupun sebagai gelandang box-to-box.

Fred juga mahir bertugas sebagai gelandang sentral, sebagaimana ia punya visi bermain yang baik serta kemampuan passing yang mumpuni.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.