Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Seaman: Cech Tetap Nomor Satu di Arsenal

PT Equityworld | Seaman: Cech Tetap Nomor Satu di Arsenal

Seaman: Cech Tetap Nomor Satu di Arsenal

PT Equityworld | Pengalaman segudang yang dimiliki kiper Arsenal Petr Cech akan membantunya bertahan sebagai kiper nomor wahid di bawah mistar The Gunners. Hal itu diungkapkan mantan penjaga gawang Arsenal David Seaman menyusul kedatangan kiper Jerman, Bernd Leno, ke Emirates Stadium.

Leno, yang didatangkan dari Bayer Leverkusen, dipandang sebagai pengganti jangka panjang untuk Cech. Seaman meyakini kiper 36 tahun itu masih memiliki kualitas dan pengalaman untuk membuat Leno kesulitan menembus tim inti..

"Ia (Cech) masih memiliki kualitas dan itu tidak seperti ia menjalani musim yang buruk atau apapun, ia masih tampil bagus," kata Seaman, yang memenangi tiga gelar liga bersama Arsenal, kepada media Inggris.

"Tentu saja ia menua namun permainan dia beradaptasi, itulah yang saya temukan, Anda mungkin tidak setajam biasanya namun pengalaman Anda akan membawa Anda berada di posisi-posisi yang tepat."

Kedatangan Cech dari Chelsea pada 2015 membuat David Ospina menjadi kiper pelapis, dan sejak itu pria asal Kolombia tersebut hanya mencatatkan 11 penampilan di Liga Inggris.

Kedatangan Leno, menurut Seaman, akan berdampak pada posisi Osina. Bahkan membuat masa depan kiper asal Kolombia itu di Emirates Stadium terancam.

Ini 5 Penyakit Mengancam Anda Karena Kelelahan Berlebih | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Menurut saya Ospina tidak akan senang menjadi nomor dua karena ia telah ada di sana untuk sekian lama," kata Seaman.

"Ia bahkan mungkin menjadi nomor tiga maka saya akan membayangkan David ingin bermain sepak bola, Anda tidak dapat menghabiskan sebagian besar karier Anda menjadi pemain cadangan. Anda harus tampil dan memperlihatkan betapa bagusnya Anda."

Arsenal, yang finis di posisi keenam pada musim lalu, akan mengawali musim 2018/19 dengan menghadapi juara bertahan Manchester City pada 12 Agustus mendatang.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.