Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Pelatih LA Galaxy Pastikan Kabar Ibrahimovic Hanyalah Rumor

PT Equityworld | Pelatih LA Galaxy Pastikan Kabar Ibrahimovic Hanyalah Rumor

PT Equityworld | Bintang Manchester United Zlatan Ibrahimovic kencang dikabarkan akan pindah ke MLS bergabung dengan LA Galaxi. Namun, Pelatih Kepala LA Galaxy pun segera merespon dan meluruskan kabar soal kepindahan striker veteran Swedia ini.

Ibrahimovic memasuki enam bulan terakhir kontraknya bersama MU setelah dia memperpanjang kontraknya pada Agustus lalu. Los Angeles disebut sebut telah menjadi tujuan karir berikutnya pemain berusia 36 tahun itu.

Ibrahimovic memang sudah dihubungkan dengan LA Galaxy sebelum bergabung di MU dari Paris St Germain pada 2016. Kabar itu juga sempat mencuat lagi sebelum kontraknya diperpanjang di Old Trafford setelah dibekap cedera serius pada lututnya.

Baca juga : Mahrez Minta Dijual Leicester, Benarkah City Siap Tampung? | PT Equityworld

Manajer MU Jose Mourinho pun telah mengatakan bahwa dia tidak akan menghalangi Ibrahimovic jika ingin pergi.Sementara Pelatih LA Galaxy Schmid pun angkat bicara soal kabar Ibrahimovic yang akan bergabung dengan skuatnya.

"Ada banyak pembicaraan tentang hal itu di masa lalu dan ini adalah sesuatu yang mungkin akan dibuka lagi," kata Schmid kepada LA Galaxy Inside.

"Saya tidak tahu apa yang ada di sana, jika ada sesuatu di sana, saya yakin kita semua akan tahu. Saat ini, semua adalah rumor," tukasnya.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.