Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | MU Pinjamkan Kiper Pereira Semusim ke Klub Portugal

PT Equityworld | MU Pinjamkan Kiper Pereira Semusim ke Klub Portugal

MU Pinjamkan Kiper Pereira Semusim ke Klub Portugal

PT Equityworld | Manchester United melepas kiper Joel Pereira ke klub Portugal, Vitoria Setubal. MU akhirnya memilih meminjamkan Pereira setelah mereka telah mendapatkan Lee Grant.

Pereira adalah kiper ketiga MU setelah David De Gea dan Sergio Romero di musim lalu. Kiper berusia 22 tahun itu menjadi bagian skuat Jose Mourinho dalam tur pramusim MU di Amerika Serikat di musim panas ini.

Namun, MU akhirnya memilih untuk meminjamkan Pereira menyusul kedatangan Lee Grant dari Stoke. Pereira diharapkan bisa mendapatkan jam terbang dan mendapatkan banyak pengalaman di klub Vitoria Setubal.

Klub MU mengatakan bahwa Mourinho masih memiliki keyakinan kuat kepada Pereira yang telah mengikat kontrak baru pada tahun lalu yang memnbuatnya bersama klub hingga 2021.

Goretzka Tak Menyesal Tolak Barcelona | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Mourinho sebelumnya memang teoah mengatakan bahwa Pereira akan menjadi kiper terbaik Portugal di generasi mendatang. Pereira baru sekali tampil di skuat senior pada musim lalu di Piala Liga Inggris.

Manchester United juga telah melepas dua kiper mudanya di musim panas ini secara permanen. Sam Johnstone bergabung dengan West Brom, sedangkan Dean Henderson pindah Sheffield United.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.