Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | MU Enggan Penuhi Permintaan Mou di Bursa Transfer, Kenapa?

PT Equityworld | MU Enggan Penuhi Permintaan Mou di Bursa Transfer, Kenapa?

MU Enggan Penuhi Permintaan Mou di Bursa Transfer, Kenapa?

PT Equityworld | Manajer Manchester United Jose Mourinho mengaku kurang puas dengan perkembangan perburuan pemain di bursa transfer musim panas ini. Dari daftar pembelian pemain yang diajukan Mourinho bulan lalu, belum setengahnya yang berhasil didaratkan manajemen ke Old Trafford.

Sebagaimana dikabarkan sebelumnya, sejumlah pemain digadang-gadang akan bergabung ke dalam skuat asuhan manajer asal Portugal itu. Diantaranya adalah bek Leicester City Harry Maguire, pemain Tottenham Toby Alderweireld, winger Inter Milan Ivan Perisic dan gelandang andalan Chelsea Willian.

Dari empat nama tersebut di atas. Mou berkata jika dirinya hanya akan mendapatkan tambahan satu pemain sebelum ditutupnya jendela transfer.

"Saya yakin akan dapat satu (tambahan pemain)," ujar Mou dikutip dari beIN SPORTS.

"Dua, sepertinya tidak mungkin. Pada dasarnya di setiap pramusim apa yang terjadi di setiap klub sama, manajer menginginkan lebih. Itu adalah intuisi kami (manajer), menginginkan lebih banyak belanja pemain untuk tim."

"Tapi keputusan klub berbeda. Biasanya anda tidak akan mendapat semua yang anda inginkan. Itu saya alami di sepanjang karier saya. Jika saya mendapat tambahan satu pemain sebelum ditutupnya bursa transfer, akan saya terima," ujarnya.

Minimnya pergerakan United dalam perburuan pemain di bursa transfer musim panas, kabarnya disebabkan oleh pengeluaran besar untuk mendatangkan Fred dan Diogo Dalot.

Masih Cinta Barcelona, Xavi Bakal Kembali sebagai Pelatih? | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Fred resmi diboyong MU dari Shaktar Donetsk pada 5 Juni, dengan durasi kontrak lima musim. Kabarnya, MU merogoh kocek sebesar 47 juta pound atau sekitar Rp. 888 miliar untuk mendaratkan pemain 25 tahun itu ke Old Trafford.

Sementara Dalot yang baru berusia 19 tahun diboyong dari FC Porto dengan nilai transfer sebesar 19 juta pound atau lebih dari Rp350 miliar. Pemain muda asal Portugal itu diikat dengan durasi kontrak lima tahun.

PT Equityworld

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.