Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | MU Diperkuat Banyak Bintang, Tapi Sevilla Tetap Lebih Baik

PT Equityworld | MU Diperkuat Banyak Bintang, Tapi Sevilla Tetap Lebih Baik

MU Diperkuat Banyak Bintang, Tapi Sevilla Tetap Lebih Baik

PT Equityworld | Sevilla memetik hasil brilian ketika bertandang ke Manchester United pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Sevilla memastikan kelolosan ke perempatfinal usai menang 2-1 di Old Trafford.

Sevilla harus berterima kasih kepada sang penyerang pengganti, Wissam Ben Yedder, yang mencetak dua gol di babak kedua, tepatnya di menit 74 dan 78. MU sendiri hanya bisa memperkecil skor lewat Romelu Lukaku di menit 84.

Sevilla sendiri tampil meyakinkan dini hari tadi meski bermain sebagai tim tamu dan tengah dalam kondisi yang kurang ideal setelah takluk dua kali di empat laga terakhir mereka di Liga Spanyol, yakni 2-5 kontra Atletico Madrid dan 0-2 dari Valencia, keduanya di kandang sendiri.

Sevilla hanya kalah tipis dari sisi pengusaaan bola, yakni 49% berbanding MU 51%. Sevilla juga unggul dalam jumlah percobaan tembakan, yakni 16 dengan 6 on target berbanding MU 11 dengan 3 on target.

Presiden Sevilla, Joe Castro pun tak bisa menyembunyikan kegirangannya menyusul keberhasilan timnya menyingkirkan MU dari pentas Liga Champions. Castro menyebut timnya telah melalui malam yang bersejarah nan magis.

Baca juga : Mata Buram Sebelah, Pertanda Apa? | PT Equityworld

“Ini adalah sebuah malam bersejarah penuh magis! Kami bermain melawan sebuah tim yang dibanjiri rekrutan mahal dan bintang, dan kami lebih baik (dari mereka). Apapun itu, faktanya kami memang lebih baik dari mereka dan kami pantas lolos,” ucapnya seperti dilansir laman resmi UEFA.

Kemenangan Sevilla ini sendiri adalah kemenangan pertama klub berjuluk Los Nervionenses itu di tanah Inggris. Ini juga menjadi kelolosan pertama Sevilla ke babak perempatfinal Liga Champions sejak 60 tahun silam!

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.