Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Mourinho Pastikan Tak Gunakan Asisten Manajer Musim Depan

PT Equityworld | Mourinho Pastikan Tak Gunakan Asisten Manajer Musim Depan

Mourinho Pastikan Tak Gunakan Asisten Manajer Musim Depan

PT Equityworld | Manajer Manchester United, Jose Mourinho, telah dipastikan bakal berpisah dengan Rui Faria, asisten manajer yang setia menemaninya dalam 17 tahun terakhir di banyak klub. Hal ini akan terjadi mulai musim depan. Mourinho sendiri memastikan tidak akan mengangkat asisten manajer anyar di MU sebagai pengganti Faria.

Seperti diketahui, gelandang veteran Michael Carrick dimasukkan dalam jajaran staf kepelatihan Mourinho musim depan, setelah ia memastikan gantung sepatu akhir musim ini.

Nah, setelah Faria memutuskan pengunduran dirinya baru-baru ini, desas-desus pun mencuat jika Carrick bakal langsung diplot sebagai 'tangan kanan' Mourinho musim depan. Namun, Mourinho akhirnya menyanggah kabar Carrick bakal jadi suksesor Faria.

"Saya akan mengatur ulang lagi staf kepelatihan saya musim depan, di mana pekerjaan seorang asisten manajer menjadi tidak eksis. Tidak akan ada asisten manajer musim depan. Saya akan memiliki (staf) pelatih, asisten (staf) pelatih, pelatih kebugaran," ungkap Mourinho.

"Tentu saja kami punya sejumlah spesialis di area berbeda yang berkaitan dengan performa dan analisis saya. Saya tidak akan memakai asisten manajer," tegasnya.

"Alasannya adalah bahwa saya pikir Michael Carrick bisa menjadi itu (asisten manajer) di masa depan, ketika dia sudah memiliki lisensi (kepelatihan) dan dengan lisensi pro-nya, dia bisa menjembatani antara pemain dan pelatih kepala," ujar pelatih berusia 55 tahun itu.

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Nasib Dovizioso Akan Diputuskan Ducati pada MotoGP Italia | PT Equityworld

“Orang-orang mengira hari ini Anda adalah pemain dan musim depan langsung bisa menjadi pelatih, itu tidak bisa seperti itu. Anda butuh latihan," tutur Mou.

"Saya saat ini tidak punya satu orang pun di dunia ini yang siap untuk menjadi asisten manajer saya. Jadi saya lebih memilih adanya struktur dalam staf saya sehingga di sana ada ruang untuk edukasi dan perkembangan mereka. Dan saya pikir ketika Michael punya lisensinya, dengan kepribadiannya, hubungan pertemanan dan kejujuran yang dia miliki, saya rasa pekerjaan itu (asisten manajer) akan jadi miliknya di masa depan," tandas The Special One.

PT Equityworld

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.