Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Mourinho Pastikan MU Tak Boyong Pemain Lagi di Januari Ini

PT Equityworld | Mourinho Pastikan MU Tak Boyong Pemain Lagi di Januari Ini

Mourinho Pastikan MU Tak Boyong Pemain Lagi di Januari Ini

PT Equityworld | Jose Mourinho menegaskan bahwa Manchester United tidak akan memboyong pemain baru lagi sebelum jendela transfer pemain ditutup. Pernyataan Mourinho ini juga sekaligus menutup spekulasi soal pemain Nice Jean Michael Seri ke MU.

MU telah menang bersaing dengan Manchester City untuk mendapatkan Alexis Sanchez dari Arsenal. Sedangkan Henrikh Mkhitaryan sebaliknya pindah ke Arsenal sebagai bagian kesepakatan kepindahan Sanchez ke MU.

Bintang Nice, Sari pun disebut-sebut telah menjadi incaran MU selanjutnya. Namun setelah Axel Tuanzebe bergabung dengan klub Championship Aston Villa dengan status pinjaman, Mourinho tidak berharap ada pemain yang masuk atau keluar lagi.

Baca juga : Makan Kunyit Setiap Hari Bisa Perbaiki Ingatan dan Suasana Hati | PT Equityworld

"Tidak, saya tidak ingin bicara soal pemain," kata Mourinho ketika ditanya soal Sari. "Tuanzebe pergi dengan status pinjaman, tidak ada yang pergi, tidak ada yang akan datang. Pasar transfer kami di musim panas akan singkat."

Mourinho yang baru saja memperpanjang kontraknya, bersiap membawa skuatnya menghadapi Yeovil Town di ajang Piala FA. Pada pertandingan tersebut Alexis Sanchez berpeluang besar untuk melakukan debutnya bersama MU.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.