Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Menang besar lawan West Ham, Henry: Untuk Wenger!

PT Equityworld | Menang besar lawan West Ham, Henry: Untuk Wenger!

PT Equityworld | Klub asal kota London, Arsenal, sukses meraih kemenangan dalam laga lanjutan Premier League melawan West Ham United dengan skor 4-1. Sang legenda, Thierry Henry, menganggap hasil tersebut sebagai persembahan untuk sang pelatih, Arsene Wenger.

Striker Arsenal yang kerap mendapatkan kritikan, Alexander Lacazette, sukses memborong dua gol di laga tersebut. Selain itu, gol The Gunners lainnya diciptakan oleh Nacho Monreal dan juga Aaron Ramsey.

Ini adalah laga pertama sejak Wenger menyatakan akan mundur dari kursi kepelatihan Arsenal di akhir musim nanti. Oleh karena itu, Henry menganggap kemenangan ini sebagai persembahan untuk pelatih asal Prancis tersebut.

"Hasilnya terlihat bagus di akhir pertandingan," ujar pria berumur 40 tahun tersebut kepada Sky Sports.

"Ini juga bagus untuk sang pelatih, mereka memberikannya kemenangan. Dan juga berhasil membuat jarak dengan Burnley," tandasnya.

Liverpool kebobolan, van dijk: kami marah! | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Sayangnya, Arsenal sudah hampir dipastikan tak bisa berlaga di Liga Champions musim depan karena telah tertinggal cukup jauh dari tim peringkat empat, Tottenham. Namun, peluang mereka untuk berpartisipasi di Liga Europa masih terbuka lebar.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.