Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Mau Sanchez Moncer, Mou Diminta Lakukan Hal Ini

PT Equityworld | Mau Sanchez Moncer, Mou Diminta Lakukan Hal Ini.

PT Equityworld | Mantan pemain Manchester United, Jordy Cruyff punya saran untuk Jose Mourinho untuk mengembalikan performa Alexis Sanchez. Cruyff percaya Mourinho harus berani mencadangkan Sanchez untuk beberapa pekan agar sang pemain kembali menemukan instingya.

Seperti yang sudah diketahui, Sanchez merupakan pemain terbaru yang bergabung dengan Setan Merah. Dia didatangkan dari Arsenal setelah menawarkan Henrikh Mkhitaryan ke Emirates Stadium.

Dikenal sebagai salah satu pemain jempolan, performa Sanchez masih jauh dari kata memuaskan. Ia total sudah 8 kali menjadi starter di MU namun baru menelurkan satu gol saja bagi setan merah, dan baru-baru ini dia dikritik karena terlalu banyak kehilangan bola.

Cruyff sendiri percaya bahwa mencadangkan Sanchez sementara akan menjadi solusi terbaik untuk mengembalikan performanya. "Mencadangkannya [Sanchez] seharusnya tidak menjadi masalah," buka Cruyff kepada Talk Sports.

Baca juga : Bangkit lagi, elevenia tak ingin asal gelontorkan dana besar | PT Equityworld

"Messi pernah duduk beberapa waktu di bangku cadangan di masa lalu. Memang ia tidak sering berada di bangku cadangan, namun ia pernah mengalaminya."

"Saat ini masalah Sanchez adalah perihal adaptasinya. Terkadang masalah adaptasi akan menjadi masalah besar bagi seorang pemain. Dia datang ke klub dengan tuntutan yang besar karena uang yang harus mereka keluar, sehingga ia butuh waktu untuk beradaptasi." tandasnya.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.