Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Lakoni Laga Pamungkas Bersama Inggris, Rooney: Cuma Ingin Enjoy

PT Equityworld | Lakoni Laga Pamungkas Bersama Inggris, Rooney: Cuma Ingin Enjoy

PT Equityworld | Mantan penyerang Manchester United yang kini memperkuat klub MLS DC United, Wayne Rooney bersiap menjalani laga terakhirnya bersama Timnas Inggris. Rooney, yang telah mencatatkan 119 caps bersama Three Lions, akan mencatatkan caps ke-120 sekaligus caps pamungkasnya pada laga uji coba kontra Amerika Serikat (AS) di Wembley, Jumat (16/11/2018) dini hari WIB.

Jeda internasional November memang sangat spesial buat Rooney. Setelah 'dilupakan' pasca Piala Eropa 2016 dan akhirnya memutuskan pensiun dari sepakbola internasional pada Agustus 2017, Rooney mendapatkan 'undangan' dari pelatih Gareth Southgate untuk memainkan partai perpisahannya bersama Timnas Inggris dalam uji coba kontra AS.

Rooney, yang kini sudah berusia 33 tahun, memang layak disebut sebagai legenda Timnas Inggris. Pemain jebolan akademi Everton itu merupakan top skor sepanjang masa Three Lions dengan torehan 53 gol.

Bakal menjalani partai perpisahan bersama Inggris, Rooney pun angkat bicara. Top skor sepanjang masa Man United itu mengaku hanya ingin enjoy alias menikmati seutuhnya laga nanti.

Yang menarik, Rooney mengaku sering tak menikmati partai internasional selama masih aktif dipanggil.

"Terdapat waktu di mana saya tidak bisa menikmati (bermain untuk Inggris) sebanyak yang harusnya saya rasakan. Itu terjadi karena tekanan yang saya berikan pada diri saya sendiri. Sesuatu yang ketika Anda ada di mode itu, tidak ingin Anda akui ada di sana," ucap Rooney seperti dilansir The Sun.

AC Milan Segera Datangkan Bek Baru dari Brasil | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Saya sudah mundur dari periode itu dan baru bisa menganalisanya. Melihatnya ada di mana. Hal-hal yang membuat Anda berusaha terlalu keras, merasa gelisah, dan tidak menikmati laga seperti yang seharusnya Anda rasakan," terangnya.

"Ini mempengaruhi kinerja Anda, padahal Anda hanya akan bisa memainkan sepakbola terbaik dan performa terbaik ketika Anda bisa menikmati pertandingan. Sesuatu yang harus saya rasakan pada laga melawan AS nanti," pungkas Rooney.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.