Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | iPhone X baru rilis dua minggu, rumor iPhone tahun depan sudah bertebaran

PT Equityworld | iPhone X baru rilis dua minggu, rumor iPhone tahun depan sudah bertebaran

PT Equityworld | Penjualan iPhone X berjalan cukup lancar, terbukti dari waktu pengiriman yang ternyata cepat dan tak sesuai rumor. Dengan sebuah fakta ini, ternyata para analis teknologi sudah mulai menebar rumor untuk iPhone tahun depan.

Melansir MacRumors dan Phone Arena, analis teknologi dari KGI, Ming-Chi Kuo, yang kerap membuat prediksi akurat untuk iPhone, memberi analisisnya soal iPhone tahun depan.

Kuo yakin Apple akan meluncurkan tiga iPhone baru pada 2018. Dua di antaranya akan mengusung layar OLED, sedangkan sisanya mengusung panel LCD. Secara ukuran, iPhone berbasis OLED akan mengusung masing-masing 5.8inci dan 6.5 inci, sementara LCD mengusung 6.1 inci.

Baca juga : Gigi kamu jadi sensitif? Ini dia faktor penyebabnya | PT Equityworld

Sang analis juga membicarakan soal harga, di mana yang berbasis LCD akan dibanderol kira-kira 650 hingga 750 dollar.

Perbedaan ketiga iPhone ini hanya soal ukuran saja, di mana kedua iPhone OLED untuk memuaskan konsumen papan atas, dan LCD untuk versi fitur yang sedikit lebih di bawah versi OLED, namun dengan desain full-screen dan harga lebih murah. Selain itu, tentu resolusi layar panel OLED akan jauh di atas LCD sehingga perbedaan akan terasa signifikan dalam hal visual.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.