Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | iPhone jadi perangkat teknologi paling laris di 2017

PT Equityworld | iPhone jadi perangkat teknologi paling laris di 2017

PT Equityworld | Kabar gembira bagi Apple. Selama tahun 2017, ternyata iPhone menjadi perangkat teknologi paling laris menurut GBH Insights.

Yang menarik di sini adalah selisih yang dibuat iPhone untuk memenangkan gelar perangkat teknologi terlaris di dunia. Bayangkan saja, selama 2017 iPhone sukses terjual sebanyak 233 juta unit. Angka itu bahkan masih menang meski penjualan perangkat teknologi di peringkat 2, 3, 4, dan 5 ditambahkan bersama, seperti yang dikutip dari USA Today (2/1).

Di tempat kedua kita sudah bisa menebak siapa penghuninya. Ya, Samsung Galaxy S8 dan Note 8 dengan 33 juta unit terjual. Model low-end dari smart speaker Amazon, Echo Dot, berada di posisi ke-3 dengan 24 jua unit terjual di tahun ini.

Salah satu produk Apple kembali masuk di 5 besar usai iWatch berhasil mencatatkan diri di posisi ke-4 dengan penjualan 20 juta unit. Sedangkan di posisi ke-5 ada konsol hibrida Nintendo Switch. Yang terakhir ini membukukan 15 juta unit penjualan di 2017.

Baca juga : Cari Rumah di Madrid, Pemain Chelsea Ini Segera Hengkang? | PT Equityworld

Yang lebih menarik lagi, tahun lalu Apple iPhone juga membawa pulang gelar juara sebagai perangkat teknologi paling laris di 2016. Kala itu tercatat iPhone terjual 211 juta unit.

Salah seorang analis dari GBH Insights, Ives - mengatakan bahwa iPhone akan berhasil mempertahankan mahkotanya lagi tahun depan berkat jumlah besar penggemar yang tersebar nyaris di seluruh dunia. iPhone X bisa menjadi satu senjata yang mematikan karena kekuatannya, bahkan untuk kompetitor sekelas Samsung.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.