Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Ingin Jadi Starter di Roma, Justin Kluivert Masih Harus Bersabar

PT Equityworld | Ingin Jadi Starter di Roma, Justin Kluivert Masih Harus Bersabar

Ingin Jadi Starter di Roma, Justin Kluivert Masih Harus Bersabar

PT Equityworld | Winger anyar AS Roma, Justin Kluivert mengungkapkan keinginannya untuk menjadi starter. Namun anak dari Patrick Kluivert ini masih perlu bersabar untuk bisa masuk line up utama Giallorossi.

Pemain berusia 19 tahun itu bergabung di AS Roma dari Ajax Amsterdam setelah sempat menjadi buruan klub-klub besar Eropa. Manchester United adalah salah satu klub yang ingin meminang Justin Kluivert.

Kluivert memilih Roma karena mendapatkan banyak kesempatan bermain. Namun hingga saat ini pemain asal Belanda itu hanya dua kali tampil dari bangkucadangan di tiga laga AS Roma di Serie A musim ini.

Ia tampil baik saat di pekan pertama setelah memberikan assists bagi gol Edin Dzeko. Meski demikian, Kluivert tampaknya masih harus bersabar untuk bisa mendapatkan tempat dalam skuat utama.

Akui Musim Lalu Tampil Buruk, Morata Yakin Bangkit Musim Ini | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Saya ingin menjadi starter di sini. Itu sebabnya saya pergi (dari Ajax Amsterdam)," ungkap Kluivert seperti dilansir Football Italia.

"Waktu saya belum datang, tapi saya sudah bermain beberapa menit dan saya senang. Semua orang tahu akan sulit memulai karier di Roma karena tim ini banyak berekspektasin," ujarnya

"Saat di Ajax saya mendapatkan kebebasan di lapangan. Sementara di sini saya diharuskan bermain lebih dekat ke tengah. Itu membuat saya lebih merasa nyaman lagi," pungkas Justin Kluivert.

PT Equityworld

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.