Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Ilmuwan Ungkap Sisi Lain dari Kucing

PT Equityworld | Ilmuwan Ungkap Sisi Lain dari Kucing

PT Equityworld | Kucing merupakan salah satu hewan lucu yang banyak dipelihara. Ternyata, kucing berpotensi menjadi maniak pembunuh.

Para ilmuwan telah membuktikan betapa malign moggies dapat menunjukkan efek lain dari haus darah mereka terhadap dunia alam. Sebuah tim ilmuwan Australia telah memperingatkan bahwa kucing berada di ambang perburuan 12 spesies berbeda di negara ini hingga kepunahan,menambah 25 spesies yang telah dikumpulkan ke buku-buku sejarah.

Jim Radford dari La Trobe University memimpin tim lebih dari 20 ilmuwan dan konservasionis untuk menemukan efek kucing dan rubah berada di bawah tanah.

"Kami menemukan bahwa 63 atau sekitar 1 dari 3 spesies mamalia yang masih hidup sangat rentan terhadap predasi oleh kucing dan rubah," dia memperingatkan.

Australia telah mengalami bencana alam dengan proporsi epik selama dua abad terakhir, dengan setidaknya satu atau dua spesies asli mati setiap tahun sejak tahun 1850. Ketika penjajah Barat tiba, mereka membawa kucing dan hewan lain yang memiliki efek merusak pada hewan yang hidup di benua itu selama ribuan tahun sebelum kedatangan kami.

Timnas Indonesia Lebih Buruk Dibanding Era Dualisme PSSI | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Rubah dan kucing telah menjadi faktor utama di sebagian besar kepunahan ini.

"Studi kami menunjukkan bahwa predator yang diperkenalkan tetap menjadi ancaman penting bagi banyak mamalia, banyak di antaranya bergantung pada kelangsungan hidup dengan seutas tali," kata Dr Radford.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.