Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Idap Kanker Otak, Mantan Model Mengaku Dicampakkan Pacar Jelang Pernikahan

PT Equityworld | Idap Kanker Otak, Mantan Model Mengaku Dicampakkan Pacar Jelang Pernikahan

PT Equityworld | Menderita tumor otak stadium lanjut, seorang mantan model asal York, Inggris harus menghadapi kenyataan pahit. Dia mengaku, sang kekasih telah mencampakkannya beberapa hari menjelang pernikahan mereka.

Emily Nicholson (24) dan pacarnya, Jamie Smith (24), memutuskan untuk menikah setelah Emily didiagnosis menderita kanker . Ia mengatakan bahwa sisa hidupnya tinggal satu tahun.

Namun, menurut keterangan Emily, seminggu sebelum hari H, Jamie malah membatalkan rencana besar mereka melalui Facebook Messenger. Diselimuti kesedihan, Emily menduga Jamie memutuskannya karena steroid yang dia gunakan membuat tubuhnya menjadi gemuk, dari ukuran 6 ke ukuran 16, hanya dalam enam minggu.

''Jamie mengatakan dia tidak ingin bersamaku dan dia sudah lama tidak mencintaiku,'' kata Emily, dikutip dari The Sun, Senin (21/1/2019). ''Selama berbulan-bulan dia pergi dengan teman-temannya, sedangkan jelas aku tidak bisa melakukan itu karena aku sakit.''


''Kabar itu datang secara tiba-tiba, sangat kejam. Sekarang aku tak punya perasaan apa pun ke dia, dia sudah menyakitiku, tetapi tidak ada gunanya marah dan sedih terus-terusan,'' kata Emily lagi.


Pria Ini Tak Bisa Telan Air Liur Seusai Makan Pizza Roll, Kok Bisa? | PT Equityworld


Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld


Emily, yang bertemu Jamie saat tinggal di Australia, telah hidup lebih lama dari prediksi dokter. Kini dia sudah pindah kembali ke Inggris.

Keluarga Emily pun hingga saat ini tengah berusaha mengumpulkan dana senilai Rp 548,77 juta agar Emily bisa menjalani perawatan imunoterapi pionir.

Sementara itu, Jamie menyangkal telah mencampakkan Emily dan malah mengklaim bahwa Emily pergi darinya. ''Tidak ada hubungannya dengan kenaikan berat badannya,'' aku Jamie.


PT Equityworld

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.