Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Harapan Sarri untuk Alvaro Morata di Musim 2018/2019

PT Equityworld | Harapan Sarri untuk Alvaro Morata di Musim 2018/2019

PT Equityworld | Tampil melempem musim lalu setelah direkrut dari Real Madrid pada musim panas 2017, Alvaro Morata belakangan santer dikabarkan bakal langsun\\\g dilego lagi pada bursa transfer musim panas ini. Namun, kabar yang simpang siur ini akhirnya dibantah manajer anyar Chelsea, Maurizio Sarri.

Sekaligus menanggapi isu yang menyatakan Chelsea tengah membidik Gonzalo Higuain dari Juventus untuk mempertajam lini depan mereka di musim 2018/2019, Sarri justru menyatakan dirinya masih menantikan taji dan performa terbaik Morata di musim anyar.

Morata sendiri tampil apik di laga pramusim International Champions Cup 2018 kontra Inter Milan pada Minggu (29/7/2018), yang berakhir dengan skor imbang 1-1 dalam 90 menit. Penyerang 25 tahun itu pun turut berperan mengkreasi gol yang dicetak oleh Pedro Rodriguez.

Morata sendiri, yang tak masuk dalam skuat Timnas Spanyol untuk Piala Dunia 2018 lalu, dikaitkan dengan isu transfer ke Serie A di musim panas ini. AC Milan disebut-sebut sebagai tim yang menaruh minat pada penyerang yang juga pernah memperkuat Juventus itu.

Di saat yang bersamaan, sejumlah pemberitaan mengindikasikan Chelsea tengah berusaha menggaet Higuain ke Stamford Bridge. Isu tersebut muncul pasca Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo, yang amat mungkin menggeser posisi penyerang internasioanl Argentina itu.

Sarri sendiri memilih untuk tutup mulut terkait peluang transfer ini, yang kemungkinan masih bisa berkembang sebelum jendela transfer di Inggris ditutup pada 9 Agustus mendatang, mengingat  AC Milan pun dikabarkan juga meminati Higuain.

Dikritik Karena Sering Jatuh, Neymar Jawab Lewat Video Iklan | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

“Saya masih menanti versi terbaik Morata,” ujar Sarri kepada beIN Sports, saat ditanya mengenai peluang transfer Higuain.

“Dalam laga pertama, Morata bermain tak terlalu bagus (pada laga pramusim di Australia ketika Chelsea kalah 0-1 melawan Perth Glory). Tapi, melawan Inter, terutama dalam 30 menit pertama, ia mengalami banyak peningkatan. Saya puas dan sangat percaya pada dia untuk masa mendatang. Saya mengandalkannya untuk musim ini (2018/2019),” urai pelatih asal Italia itu.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.