Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Hadapi Tottenham, Madrid Tanpa Diperkuat Gareth Bale

PT Equityworld | Hadapi Tottenham, Madrid Tanpa Diperkuat Gareth Bale

Hadapi Tottenham, Madrid Tanpa Diperkuat Gareth Bale

PT Equityworld | Real Madrid dipastikan tidak akan diperkuat Gareth Bale saat menghadapi Tottenham Hotspur di matchday ketiga fase grup Liga Champions. Bale absen saat Madrid menghadapi mantan klubnya karena masih mengalami cedera betis.

Madrid bersiap menjamu Tottenham di Santiago Bernabeu, Rabu (18/10/2017) dini hari WIB. Namun tidak ada nama Bale dalam 19 nama skuat Los Blancos yang telah diumumkan utk menghadapi pertandingan ini.

Pelatih Madrid Zinedine Zidane memang sudah mengabarkan kemungkinan absennya Bale menghadapi Spurs karena cedera lamanya tersebut belum menunjukan kemajuan. Bahkan Zidane pun belum dapat memastikan Bale ikut saat bertandang ke Wembley pada 1 November nanti.

"Saya tidak bisa mengatakan kepada Anda soal kapan Bale dapat bermain," ungkap Zidane seperti dilansir Scoresway. "Kita harus menunggu dan melihat. Kami tahu bahwa setiap hari adalah satu hari lebih sedikit - dia ingin segera kembali dengan cepat."

"Tapi pada Gareth saya tidak bisa mengatakan apakah dia akan kembali dalam pertandingan tandang nanti atau tidak. Saya berharap dia bisa, tapi saya tidak dapat meyakinkan Anda tentang apapun," tukas Zidane.

Baca juga : Awas! Ransomware Android Ini Bisa Ubah PIN Anda | PT Equityworld

Skuat Real Madrid :
Kiper: Navas, Casilla and Moha.
Bek: Ramos, Varane, Nacho, Marcelo, Theo and Achraf.
Gelandang : Kroos, Modric, Casemiro, Llorente, Asensio, Isco dan Ceballos.
Penyerang: Cristiano Ronaldo, Benzema dan Lucas Vázquez.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.