Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Gabung Besiktas, Karius Lupakan Blunder di Final Liga Champions

PT Equityworld | Gabung Besiktas, Karius Lupakan Blunder di Final Liga Champions

PT Equityworld | Loris Karius resmi bergabung dengan Besiktas dari Liverpool di bursa transfer musim panas 2018 ini. Karius gabung klub raksasa Turki itu dengan status pinjaman selama dua musim ke depan. Sang kiper pun mengaku sudah move on dari blunder fatal yang dilakukannya di final Liga Champions musim lalu.

Karius sejatinya adalah kiper nomor satu utama Liverpool pilihan manajer Jurgen Klopp sepanjang musim lalu. Namun, dua blunder konyol nan fatal yang dilakukannya di partai puncak melawan Real Madrid harus dibayar mahal. Liverpool akhirnya keok di Kiev dengan skor 1-3.

Liverpool lantas mendatangkan kiper anyar di musim panas ini dengan harga mahal, yakni Alisson Becker dari AS Roma. Kehadiran Alisson di Anfield pun menyingkirkan Karius, sebagaimana Klopp lebih memilih Simon Mignolet sebagai kiper pelapis The Reds di musim 2018/2019 ini.

Karius pun akhirnya berlabuh di Besiktas. Bersama klub barunya, kiper asal Jerman berusia 25 tahun itu mengaku akan coba melupakan momen buruk di final Liga Champions 2018.

"Inilah hidup, inilah sepakbola. Itu (laga final kontra Real Madrid) adalah hari ketidakberuntungan saya, tapi inilah sepakbola. Saya tidak berpikir ada banyak pemain bisa tampil di final Liga Champions. Jika Anda melihat berapa banyak kiper di liga (Inggris) yang tampil di final Liga Champions, saya tidak tahu. Jadi, itu pencapaian besar," celoteh Karius seperti dimuat Goal International.

Alisson Tak Kesulitan Adaptasi di Liverpool, Ini Sebabnya | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Sayangnya, di hari itu kami tidak beruntung dan itu bukan penampilan terbaik. Tapi ada banyak hal yang datang bersama, itu sudah berlalu dan saya melihat ke depan sekarang. Saya sudah move on," tegas eks kiper Mainz tersebut.

"Bersama Besiktas, saya memulai hal baru lagi. Ini awal yang fresh. Saya akan mencoba untuk fokus, saya akan mencoba untuk melupakan momen buruk itu dan fokus membawa tim berjaya. Itu yang terpenting. Tapi dari segi mental, saya pribadi merasa sudah pulih dan siap untuk membantu tim baru saya," tandasnya.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.