Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Evan Dimas Absen Bela Indonesia di Laga Krusial Anniversary Cup?

PT Equityworld | Evan Dimas Absen Bela Indonesia di Laga Krusial Anniversary Cup?

PT Equityworld | Evan Dimas mengaku belum pasti bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 sampai ajang Anniversary Cup 2018 selesai. Pasalnya, klub yang dibela Evan saat ini, yakni Selangor FA memiliki beberapa laga penting di Liga Super Malaysia, yang bentrok dengan jadwal timnas di Anniversary Cup.

Evan menjadi bagian dari 24 pemain yang dipanggil oleh Luis Milla untuk memperkuat skuat Indonesia di Anniversary Cup, yang akan dihelat pada 27 April-3 Mei 2018. Eks gelandang pemain Bhayangkara FC itupun sudah bergabung ke pemusatan latihan sejak kemarin, Senin (23/4/2018).

"Saya belum tahu kapan kembali lagi ke Selangor. Kalau Selangor sepertinya masih mau komunikasi lagi sama PSSI," tutur Evan di lapangan ABC, Senayan, Jakarta.

Meski begitu, Evan menjelaskan dirinya bisa bermain pada laga perdana Anniversary Cup melawan Bahrain pada 27 April mendatang di Stadion Pakansari, Cibinong, Bigor. Akan tetapi untuk dua laga berikutnya, sang pemain belum bisa memastikan.

Evan mengaku masih menunggu kabar dari Selangor FA. Pasalnya, klub Malaysia itu sedang melakukan pembicaraan dengan PSSI.

"Ya itu tergantung manajemen Selangor dan PSSI ya. Kalau saya, kapan pun timnas memanggil, saya siap," ungkapnya.

Mendekati Deadline, Kominfo Masih Tunggu Surat Balasan Facebook | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Lebih lanjut, pemain yang juga pernah memperkuat Persebaya Surabaya itu mengaku senang bisa kembali ke Timnas Indonesia. Evan pun mengaku siap memberikan yang terbaik jika dipercaya oleh pelatih Luis Milla.

"Senang ya bisa kembali ke timnas. Yang paling senang ketemu kawan-kawan lama dan juga merasakan kota Jakarta dan Indonesia. Apalagi terutama masakannya," pungkasnya.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.