Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Dovizioso Ingin Akhiri Hubungan Aneh dengan MotoGP Argentina

PT Equityworld | Dovizioso Ingin Akhiri Hubungan Aneh dengan MotoGP Argentina

PT Equityworld | Pebalap Ducati, Andrea Dovizioso, mengincar kemenangan pada balapan MotoGP Argentina 2018, Minggu (8/4/2018).  Namun, dia mengaku punya hubungan yang aneh dengan MotoGP Argentina yang digelar di Sirkuit Termas de Rio Hondo. 

Dari empat musim bertarung di Argentina, Dovizioso hanya sekali naik podium pada 2015. Pada musim 2014, pebalap Italia itu hanya finis di posisi kesembilan. 

Hubungan aneh Dovi dengan Termas de Rio Hondo terjadi pada dua musim terakhir. Pada 2016 dan 2017, dia mengalami crash.

Insiden pada 2015 melibatkan Dovizioso dengan rekan setimnya saat itu, Andrea Iannone. Keduanya bertabrakan saat memperebutkan posisi kedua. Dovi terpaksa finis ke-13. Pada musim lalu, Dovi malah gagal finis setelah ditabrak Aleix Espargaro. 

Fase buruk itu ingin disudahi Dovizioso. Apalagi dia punya model berupa kemenangan pada balapan MotoGP Qatar. 

Hah, Penggemar Musik Metal Rentan Bunuh Diri? | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Telah mengonfirmasi kecepatan tahun lalu pada balapan pertama sangat penting, terutama dengan comeback setelah hasil yang sulit. Jadi sangat penting untuk menang dan dua pekan ini sangat bagus," kata Andrea Dovizioso, seperti dilansir La Gazetta dello Sport, Jumat (6/4/2018). 

"Sekarang saya fokus pada perebutan gelar dan lawan. Banyak pebalap yang cepat dengan motor yang bagus. Jadi tak sabar menunggu balapan di trek ini. Saya punya hubungan aneh dengan trek ini," sambung Andrea Dovizioso. 

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.