Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Dapat Aplaus Pendukung Juventus, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

PT Equityworld | Dapat Aplaus Pendukung Juventus, Ini Reaksi Cristiano Ronaldo

PT Equityworld | Real Madrid memetik kemenangan impresif 3-0 atas tuan rumah Juventus, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB, pada leg pertama perempatfinal Liga Champions 2017/2018. Cristiano Ronaldo untuk kesekian kalinya jadi aktor kemenangan Los Blancos.

Ya, Ronaldo berhasil mencetak dua gol penting untuk Madrid di Juventus Stadium. Yang pertama, Ronaldo mencetak gol cepat di menit ketiga, gol yang bak petir di siang bolong bagi kubu Juventus.

Ronaldo kembali mencatatkan namanya di papan skor usai mencetak gol spektakuler di menit 64, yang praktis meruntuhkan mental anak-anak Juventus. Tendangan salto attacker berusia 33 tahun itu dari dalam kotak 16 merobek jala gawang Juve kawalan Gianluigi Buffon. Gol dari Marcelo di menit 72 pun kian menambah penderitaan Bianconeri.

Ada sebuah momen menarik di Juventus Stadium dini hari tadi. Para Juventini alias pendukung Juve berdiri dan memberikan aplaus pada Ronaldo, meski saat itu tim kesayangan mereka tengah tertinggal 0-2. Ya, momen ini terjadi setelah CR7 mencetak gol indahnya tersebut.

Mendapatkan standing ovation dari para pendukung tuan rumah, Ronaldo mengaku tersanjung. Ia menyatakan takkan pernah melupakan momen tersebut. Ronaldo pun menghanturkan terima kasih dalam bahasa Italia.

Legenda MU Kagumi Gol Salto Ronaldo | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

"Itu adalah salah satu momen paling menyentuh di laga tadi. Mendapatkan aplaus di stadion seperti ini, yang telah menjadi saksi pemain-pemain hebat, adalah pengalaman istimewa. Saya tersanjung dan takkan pernah melupakan momen ini," ucap Ronaldo seperti dilansir Football Italia.

"Saya sangat senang. Saat kecil, saya suka Juventus. Momen di mana para suporter mereka memberi aplaus pada saya adalah sebuah kenangan indah, dan saya takkan melupakannya. Untuk semua orang Italia di stadion ini, saya hanya ingin mengucapkan grazie (terima kasih)," urai eks bintang Manchester United itu.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.