Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Butuh 38 Detik untuk Cetak Gol, Ini Komentar Romelu Lukaku

PT Equityworld | Butuh 38 Detik untuk Cetak Gol, Ini Komentar Romelu Lukaku

PT Equityworld | Manchester United kembali melanjutkan tren positifnya setelah mengalahkan Newscastel United dengan skor 2-0 pada pekan ke-21 Liga Primer Inggris di St James Park, Kamis (03/01/2018). Gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Romelu Lukaku (64') dan Marcus Rashford (80').

Uniknya, Lukaku hanya membutuhkan waktu 38 detik untuk membawa MU unggul. Ia bermain dari bangku cadangan pada laga itu. Sebelum tampilnya pemain asal Belgia ini, lini depan Setan Merah tampil majal selama 60 menit lebih.

Namun, setelah dirinya menggantikan Anthony Martial pada menit ke-63, para pendukung Manchester United langsung dibuat bersorak. Baru berada di lapangan selama 38 detik, Lukaku langsung membawa Setan Merah unggul.

Aksi itu pun membuat Lukaku panen sanjungan. Namun, menurut dirinya sudah seharusnya pemain selalu siap dalam keadaan apapun.

"Anda harus selalu siap menjadi pemain pengganti, itu yang diminta oleh manajer pada saya. Saya tahu bahwa ada kemungkinan kiper tak bisa menangkap bola, anda harus berjudi," kata Romelu Lukaku seperti dikutip dari BBC.

"Sangat berbeda dengan manajer baru, kami semua belajar darinya, sejauh ini sungguh bagus," tuturnya menambahkan.

5 Fakta Menarik Usai Manchester United Taklukkan Newcastle | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Manchester United akhirnya mampu meraih kemenangan dengan dua gol tanpa balas setelah Marcus Rashford menggandakan keunggulan sepuluh menit menjelang waktu bubar.

Tambahan tiga poin membuat Manchester United kini masih berada di posisi enam klasemen sementara, tetapi jarak dengan Arsenal semakin tipis, yakni selisih tiga poin.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.