Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Buffon Puji Penampilan Bagus Napoli Musim Lalu

PT Equityworld | Buffon Puji Penampilan Bagus Napoli Musim Lalu

Imbang Lawan Torino, Peluang Napoli Juarai Liga Italia Menipis

PT Equityworld | Kompetisi Serie A musim kemarin berlangsung cukup seru. Sebab, Napoli sempat cukup lama menguasai puncak klasemen.

Akan tetapi, Juventus akhirnya bisa bangkit dan meyalip perolehan poin Partenopei. Pada akhirnya Bianconeri sukses menjadi juara liga ketujuh kalinya secara beruntun.

Di akhir musim, Juve jadi juara dengan koleksi 95 poin, sementara Napoli finis di posisi kedua dengan raihan 91 poin.

Eks kiper Juventus, Gianluigi Buffon, mengaku cukup terkejut dengan penampilan anak-anak asuh Maurizio Sarri. Bahkan ia sempat yakin timnya bakal kalah kali ini dalam perburuan Scudetto.

“Napoli melampaui ekspektasi mereka yang paling riang musim ini. Pada satu titik, saya benar-benar percaya mereka akan memenangi Scudetto, karena mereka memiliki keuntungan psikologis," ujar Buffon seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Sebaliknya, kekuatan mental kami dan di atas semuanya pengalaman kami menguntungkan kami," katanya menambahkan.

Meski gagal juara, Napoli banyak menerima pujian dari berbagai pihak musim ini. Sebab mereka mampu tampil atraktif.

PSG Terus Pantau Kondisi Bek AC Milan | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Buffon pun mengakui bahwa permainan Lorenzo Insigne cs memang enak ditonton. Oleh karena itulah ia berharap skuat Napoli berkecil hati meski gagal juara.

"Jika saya adalah mereka, saya merasa sedikit menyesal karena kampanye Liga Europa mereka berakhir lebih awal. Mereka memiliki setiap kesempatan untuk mengikuti kompetisi itu," ujarnya.

"Yang penting adalah bahwa Napoli seharusnya tidak merasa prestasi mereka berkurang dengan tidak memenangi gelar, karena gaya sepak bola mereka membuat semua orang jatuh cinta dengan mereka," ia menambahkan.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.