Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | Barcelona Ngotot Kejar Willian

PT Equityworld | Barcelona Ngotot Kejar Willian

Brasil Melaju ke Babak 16 Besar Piala Dunia 2018

PT Equityworld | Barcelona benar-benar tertarik kepada pemain Brasil, Willian. Tim asal Catalunya itu dikabarkan tengah melanjutkan proses negosiasi untuk mendatangkan winger Chelsea tersebut.

Semenjak bergabung dari Shakhtar Donetsk pada tahun 2013 lalu, Willian sudah menjadi pemain yang penting bagi Chelsea. Ia menjadi salah satu mesin gol The Blues dari sektor sayap.

Performa konsisten pemain 29 tahun itu kabarnya menarik perhatian Barcelona. Sang winger dinilai memiliki profil yang tepat untuk memperkuat lini serang mereka musim depan.

DIlansir dari Mundo Deportivo, Barcelona dikabarkan sudah mulai menghubungi Chelsea. Mereka mulai bernegosiasi dengan tim asal London itu untuk mendatangkan sang winger pada musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, untuk mendatangkan Willian akan menjadi langkah yang sulit bagi Barcelona. Pasalnya Chelsea mematok harga yang cukup mahal untuk sang pemain.

Willian kabarnya hanya akan dijual dengan harga sebesar 80 Juta Euro. Chelsea menilai angka ini masuk akal mengingat Willian selalu tampil konsisten.

Barcelona sendiri kabarnya tengah mengupayakan agar nilai ini bisa turun. Mereka berharap bisa mendapatkan Willian di kisaran angka 60-70 juta euro.

Willian sendiri kabarnya tertarik dengan tawaran Barcelona itu. Pasalnya ia tengah mengalami masalah dengan Chelsea.

Musim lalu ia banyak diberitakan bertengkar dengan Antonio Conte. Alhasil ia kabarnya ingin angkat kaki dari Stamford Bridge daripada musim depan ia menjadi penghangat bangku cadangan.

Gelandang Prancis Tunggu Pinangan Arsenal | PT Equityworld

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | PT Equityworld

Namun laporan itu juga melansir bahwa Barcelona harus menunggu hingga pertengahan bulan ini untuk mendatangkan Willian. Pasalnya sang pemain masih aktif bermain di Piala Dunia, sehingga ia tidak punya waktu untuk menegosiasikan masa depannya.

Barcelona sendiri bukan satu-satunya tim yang meminati jasa WIllian. Tim asal Inggris, Manchester United juga meminati mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.