Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

PT Equityworld | iPhone 8 Terancam Langka, Kenapa?

PT Equityworld | iPhone 8 Terancam Langka, Kenapa?

Ilustrasi iPhone 8.Foto: Internet

PT Equityworld | Para penggemar iPhone mungkin harus mengelus dada, terlebih bagi yang telah menanti-nanti kemunculan iPhone 8. Itu karena suplainya terancam sangat terbatas.

Laporan dari Wall Street Journal menyebut Apple mengalami masalah teknis dalam kegiatan produksi dari seri iPhone terbaru, yang diprediksi akan molor hingga sebulan lamanya.

Hal tersebut dapat memicu kelangkaan pasokan dan keterlambatan pengiriman barang. Kabar ini membuat harga saham perusahaan turun 0,4 persen ke angka USD 161,26.

Meskipun begitu, analis BTIG Walter Piecyk berpendapat bahwa hal tersebut tidak akan menyurutkan antusias pengguna iPhone, meskipun mereka harus menunggu beberapa bulan lagi.

Baca juga : Atletico: Semoga Diego Costa Akan Datang di Januari | PT Equityworld

"Aku meragukan bahwa orang yang tertarik dengan iPhone baru ingin berganti merek bahkan meskipun mereka harus menunggu beberapa bulan," katanya yang dikutip dari detik.com

Mereka memang mengharapkan Apple akan memberikan fitur-fitur baru dan pengembangan yang signifikan dalam iPhone 8, yang dkabarkan akan mengadopsi layar OLED resolusi tinggi dan pengisi daya nirkabel. Harga yang dipatok pun kabarnya lebih dari USD 1.000.

Hingga saat ini, belum ada kejelasan dari pihak iPhone mengenai kabar kelangkaan tersebut. iPhone 8 atau apapun namanya nanti akan resmi diperkenalkan pada 12 September waktu Amerika Serikat.

PT Equityworld

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.