Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Go-Jek Mulai Pangkas Diskon Ojek Online

PT Equityworld | Go-Jek Mulai Pangkas Diskon Ojek Online

PT Equityworld | Sejumlah pengguna Go-Jek mengeluhkan tarif Go-Jek yang sedikit naik dari biasanya. Selidik punya selidik, ternyata pengguna yang mengeluhkan merupakan yang kerap mengandalkan saldo Go-Pay.

Demi memikat lebih banyak pengguna yang menggunakan saldo digitalnya tersebut, Go-Jek memang mengiming-imingi pengguna dengan diskon.

Khusus pengguna Go-Pay, sebelumnya akan mendapat benefit diskon sebesar 50% bila menggunakan layanan Go-Ride. Jadi, ke manapun perginya, pengguna cukup membayar setengahnya asal membayar menggunakan Go-Pay.

Sebagai contoh, jarak Tebet ke Warung Buncit yang seharusnya Rp 14 ribu, dengan Go-Pay pengguna cukup membayar Rp 7 ribu saja.

Namun, sejak kemarin (5/4/2017), sejumlah pengguna Go-Pay yang kerap memanfaatkan layanan Go-Ride agak mengeluhkan tarif yang tak seperti biasanya. Potongan yang diterima pengguna sedikit lebih rendah.

"Naik, per hari ini (5/4/2017) kayanya," singkat Josi.

Dengan rute yang sama dengan di atas, kalau setelah potongan biasanya tarif yang dibayar sebesar Rp 7 ribu, pengguna malah menemukan tarif yang harus dibayar adalah Rp 9 ribu.

Ternyata diketahui kalau Go-Jek melakukan pemangkasan diskon untuk Go-Ride. Jadi kalau tadinya pengguna Go-Ride bisa merasakan diskon sebesar 50, maka per 5 April 2017 potongan tersebut dipangkas jadi 40%.

Namun tampaknya informasi pemangkasan diskon ini belum sepenuhnya sampai ke pengguna. Pasalnya sejumlah pengguna sempat mengira kalau Go-Jek menaikkan tarif. Meski demikian pada akhirnya mereka juga mulai menyadari kalau ada pemangkasan diskon yang dilakukan Go-Jek.

"Terasa mahal karena sudah tidak diskon 50% lagi kalau pakai Go-Pay, cuma diskon 40%," kata Juju, pengguna Go-Jek yang juga sehari-hari mengandalkan Go-Pay. 

Tak kalah menarik kunjungi juga : PT Equityworld

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.