Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | UEFA mengutuk segala pelecehan terhadap wasit yang beri Madrid penalti

Equityworld Futures | UEFA mengutuk segala pelecehan terhadap wasit yang beri Madrid penalti

Equityworld Futures | Wasit asal Inggris, Michael Oliver membuat keputusan kontroversial dengan memberikan penalti pada Real Madrid di menit akhir saat melawan Juventus (1-3) di leg kedua perempat final beberapa waktu lalu. Sesudah laga tersebut, Oliver pun mendapat perundungan (bully) yang paling banyak terjadi melalui lini masa media sosial Internet.

Oliver dan istrinya yang juga bekerja sebagai wasit sudah menjadi subjek pelecehan sosial dan ancaman setelah pertandingan tersebut. UEFA selaku institusi yang menaungi Liga Champions pun akhirnya turun tangan dan akan mengambil tindakan bagi mereka yang bertanggung jawab.

Menukil goal, seorang juru bicara UEFA berkata: "UEFA mengutuk keras segala pelecehan yang mengarah pada Michael Oliver dan istrinya."

"Kami sudah menjalin kontak dengan mereka untuk menawarkan dukungan kami dan kami percaya pihak berwajib akan mengambil tindakan melawan individu yang sudah berperilaku tidak pantas baik di media sosial maupun di luar."

Soal penalti Madrid, Bonucci: Untung saya tidak ada di sana | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Sementara itu, Oliver pun untuk pertama kalinya kembali beraksi sebagai wasit Senin (16/4) kemarin pada pertandingan West Ham melawan Stoke City di Premier League. Dia bertindak sebagai ofisial keempat pada laga tersebut.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.