Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | 'Tak Lagi Nikmat', Kaka Siap Ikut Jejak Pirlo

Equityworld Futures | 'Tak Lagi Nikmat', Kaka Siap Ikut Jejak Pirlo

Equityworld Futures | Mantan pemain Real Madrid dan AC Milan, Kaka, bisa menjadi pemain besar berikutnya yang akan memutuskan pensiun, usai mengatakan kehilangan kenikmatan bermain sepakbola.

Di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, pemenang Ballon d"Or 2007 kini melanjutkan karirnya di Orlando City. Namun ia mengakui tubuhnya sudah tak sanggup lagi mengatasi tingginya tuntutan di kompetisi.

Hal tersebut mengindikasikan bahwa pemain Brasil bisa segera mengikuti jejak bintang MLS lainnya, Andrea Pirlo, dan memutuskan menutup perjalanan karirnya yang luar biasa.

Kaka mengatakan di Globo Esporte: "Saya tak lagi merasakan kenikmatan dan juga kegembiraan bermain sepakbola, saya merasakan sakit setiap menyelesaikan pertandingan."

Baca juga : 4 fitur terburuk dari Google Pixel 2, ternyata tak sesempurna itu! | Equityworld Futures

"Tubuh saya tak bisa menghadapi ini dengan terlalu baik sekarang dan di usia 35 amat sulit untuk terus memulihkan diri dengan cepat."

Pemain Italia, Pirlo, yang kini membela New York City FC, belum lama ini mengumumkan bahwa ia akan gantung sepatu ketika kontraknya habis di Desember.

Kaka mungkin memutuskan untuk melakukan hal yang sama jika ia tak sanggup lagi menjalani semusim kompetisi di AS.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.