Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Statistik ini bikin penyerang Persela makin termotivasi

Equityworld Futures | Statistik ini bikin penyerang Persela makin termotivasi

Equityworld Futures | Penyerang Persela Lamongan, Loris Arnaud menjadi pemain dengan kontribusi gol terbanyak pada kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Loris terlibat dalam 16 gol Laskar Joko Tingkir hingga pekan ke-22.

Mantan bomber Paris Saint-Germain ini sudah mencetak 11 gol untuk Persela dan menjadikannya sebagai salah satu calon top skorer Liga 1. Selain gol, penyerang asal Prancis ini juga menyumbang lima assist.

Menurut Loris, capaian tersebut sungguh di luar dugaan, tapi ia senang karena bisa membantu tim. Striker 31 tahun ini pun semakin termotivasi untuk mencetak gol dan assist bersama Persela.

"Saya tidak tahu hal tersebut tetapi saya bahagia menjadi pemain paling berkontribusi (dalam hal gol dan assist), itu sangat bagus. Saya akan mencoba terus menciptakan gol dan assist. Itu sangat obejktif dan saya sangat senang mengetahui hal tersebut," kata Loris.

Bolehkah konsumsi antibiotik bersama kopi dan makanan pedas? | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Namun, Loris menegaskan bahwa dirinya tidak punya target pribadi pada musim pertamanya di Indonesia. Mantan pemain Hanoi FC ini lebih memprioritaskan pretasi tim dibanding rekor individu. Loris ingin membawa Persela mengakhiri musim di posisi lima besar klasemen.

"Saya tidak hanya memikirkan tentang gol tetapi bagaimana Persela bisa menang dan terus bergerak ke atas di papan klasemen," jelasnya.

"Jika Persela berada di lima besar klasemen akhir, saya akan sangat bahagia, itu sebabnya saya tidak hanya berpikir tentang gol," pungkasnya.

Equityworld Futures

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.