Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | PSSI beri kelonggaran untuk pemain timnas yang bermain di Piala AFC 2018

Equityworld Futures | PSSI beri kelonggaran untuk pemain timnas yang bermain di Piala AFC 2018

Equityworld Futures | PSSI telah memanggil 24 pemain untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 dalam pemusatan latihan jelang menjalani Anniversary Cup. Para pemain diwajibkan sudah datang pada 23 April mendatang, kecuali pemain Persija Jakarta dan Bali United.

Persija dan Bali United bakal bertanding di Piala AFC 2018 pada 24 dan 25 April mendatang. Lawan yang dihadapi ialah Tampines Rovers (Singapura) serta Global FC (Filipina).

Adapun, total empat pemain Persija dan Bali United yang akan memperkuat Timnas Indonesia U-23 di Anniversary Cup. Rezaldi Hehanussa dan Andritany Ardhiyasa menjadi perwakilan Persija. Sementara, Bali United mengirim Ilija Spasojevic dan Ricky Fajrin.

"Untuk pemain Persija (Andritany dan Rezaldi Hehanusa) dan Bali United (Ricky Fajrin dan Ilija Spaspojevic) dipersilakan memperkuat timnya terlebih dahulu di ajang Piala AFC," tulis pernyataan resmi PSSI.

"Jadi pemain Persija akan bergabung pada tanggal 25 April, dan pemain Bali United datang tanggal 26 April."

Lukaku: MU siap hadapi Tottenham | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Pada tanggal 28 April mendatang, Persija Jakarta akan menjalani pertandingan menghadapi Persib Bandung dalam lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

Ini yang kemudian menjadi masalah bagi Persija yang harus kehilangan dua pemainnya tersebut. Pasalnya, Anniversary Cup yang melibatkan Timnas Indonesia U-23 bukan termasuk dalam agenda FIFA.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.