Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Mourinho Bicara Aktivitas Transfer Man United di Musim Panas Ini

Equityworld Futures | Mourinho Bicara Aktivitas Transfer Man United di Musim Panas Ini

Mourinho Bicara Aktivitas Transfer Man United di Musim Panas Ini

Equityworld Futures | Manchester United terbilang kurang menggeliat di bursa transfer musim panas 2018 ini. Manajer Man United, Jose Mourinho, pun angkat bicara terkait aktivitas transfer timnya di sela-sela persiapan tur pramusim Setan Merah di Amerika Serikat.

Sejauh ini Man United baru mendatangkan tiga pemain. Satu pemain merupakan pemain muda sementara satu lainnya adalah kiper veteran yang akan menjadi kiper ketiga Man United di musim 2018/2019.

Tiga rekrutan Man United sejauh ini adalah Diogo Dalot, fullback muda yang didatangkan dari FC Porto, Lee Grant, kiper berusia 35 tahun yang diboyong dari Stoke City, serta Fred, gelandang yang diangkut dari Shakhtar Donetsk yang praktis menjadi satu-satunya pemain baru berstatus bintang.

Kabar buruk untuk fans Man United, Mourinho pun mengaku tidak tahu apakah timnya akan mendatangkan pemain lagi di musim panas ini. Hal ini tentu mengkhawatirkan, pasalnya jendela transfer musim panas 2018 akan ditutup tiga pekan lagi.

"Sejujurnya saya tidak tahu. Saya tidak akan berbohong kepada Anda (media). Saya tidak akan bilang apakah seseorang akan datang atau tidak ada pemain yang datang. Saya tidak tahu," tutur Mourinho sebagaimana dilansir Manchester Evening News.

"Fred, kami mengamati dia sudah cukup lama. Kami memulai prosesnya, kami sudah kehilangan Michael Carrick (yang menjadi staf pelatih Man United mulai musim 2018/2019) dan saya pikir Fred adalah tipe pemain yang kami butuhkan untuk menambah kualitas dari para pemain tengah kami," celoteh pelatih berusia 55 tahun itu.

"Dalot sedang cedera, cedera ringan saja, operasi kecil. Kami tidak ingin kehilangan dia karena hal itu dan dia sedang memulihkan diri dengan baik. Untuk tur ini, dia belum aktif. Kami pikir dia bisa mulai berlatih saat kami kembali ke Inggris, tapi tidak cukup siap untuk awal musim," bebernya.

Resmi! Gianfranco Zola Comeback ke Chelsea | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

"Kami mendatangkan Lee Grant karena kami memiliki seorang kiper muda yang butuh bermain sepakbola. Joel (Pereira) pantas jadi kiper utama Man United, tapi kini dia harus bermain. Dia akan dipinjamkan ke klub lain di musim ini (2018/2019)," ujar Mourinho.

"Dan untuk melindungi posisi itu, kami mendatangkan Lee, yang berpengalaman di Championship dan juga dengan Stoke City di Premier League. Jadi, dia siap memenuhi posisi itu. Joel bersama kami, bagus untuk dia bermain tapi kemudian dia akan dipinjamkan," tandas eks juru taktik Inter Milan, Real Madrid dan Chelsea itu.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.