Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Mesut Ozil diprediksi bakal ubah wajah Inter Milan

Equityworld Futures | Mesut Ozil diprediksi bakal ubah wajah Inter Milan

Equityworld Futures | Mantan gelandang Inter Milan, Daniele Adani, mengatakan bahwa klub lamanya harus berupaya sekuat tenaga mendekati pemain tengah Arsenal, Mesut Ozil.

Kontrak Ozil akan habis di akhir musim ini dan situasi tersebut memancing ketertarikan pada pemain Jerman dari seantero klub top di Eropa.

Arsene Wenger belum lama ini menegaskan bahwa ia takkan menjual Ozil dan Alexis Sanchez, pemain Arsenal lain yang juga mengalami situasi sama di Emirates, di bursa transfer Januari.

Dan andai memang itu benar, maka Ozil bisa pergi ke klub lain dengan gratis di musim 18/19 mendatang. Adani pun mendesak Nerazzurri bergerak cepat memanfaatkan kesempatan emas untuk merekrut sang juara dunia.

Baca juga : Laris manis, iPhone X sudah terjual 15 juta unit tak sampai sebulan | Equityworld Futures

"Inter kekurangan kualitas untuk memberikan pukulan akhir yang mematikan, kemampuan untuk mengalirkan bola dengan cepat antarlini. Itulah mengapa di bursa Januari mendatang, saya akan menyarankan manajemen untuk mendekati Mesut Ozil," jelasnya di Sky Sports.

"Ketika dia bermain di Real Madrid, Mourinho mengatakan dia adalah trequarista terbaik dunia. Dia tengah mengalami situasi kontrak yang menarik dan masih berusia relatif muda."

"Tambahan pemain seperti dia bakal benar-benar mengubah permainan Inter." 

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.