Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Liverpool tak bisa kalahkan Chelsea karena kesalahan Klopp

Equityworld Futures | Liverpool tak bisa kalahkan Chelsea karena kesalahan Klopp

Equityworld Futures | Legenda Liverpool, Steve Nicol mengecam keputusan pelatih Jurgen Klopp yang melakukan perubahan besar ketika bermain imbang 1-1 melawan Chelsea akhir pekan lalu.

Pada pertandingan di Anfield itu, Klopp membuat lima perubahan dari tim Liverpool yang mengalahkan Southampton 3-0 tujuh hari sebelumnya.

Sadio Mane dan Roberto Firmino secara mengejutkan duduk di bangku cadangan. Sementara Alex Oxlade-Chamberlain dan James Milner bermain sejak awal di lini tengah Liverpool dengan Daniel Sturridge bermain sebagai penyerang tengah.

Nicol mengatakan bahwa dirinya tak mengerti kenapa Jurgen Klopp tak mempertahankan skuat terkuatnya melawan The Blues, terutama dengan rekor kandang mereka ketika menghadapi tim-tim enam besar.

"Anda bisa berbicara tentang kenapa Liverpool tak memainkan tim terkuat mereka. Saya tak mengerti. Bagaimana bisa Firmino dan Mane berada di bangku cadangan? Dan bagaimana bisa memulai dengan Milner dan Ox-Chamberlain?" kecamnya.

Baca juga : Lewat komentar ini, Nemanja Matic beri sindiran Chelsea | Equityworld Futures

"Saya pikir hampir semua orang tahu starting XI Liverpool, tapi anda memiliki empat pemain yang biasanya tak akan bermain sejak awal. Itu tak berhasil, Liverpool selama beberapa musim terakhir fantastis melawan tim besar di Anfield," sambungnya.

"Mereka biasanya meneror lawan, mereka menekan mereka dengan pressing tinggi dan mencoba menyerbu mereka. Tapi ini tidak, ini adalah tim yang saya pikir hanya untuk bermain aman. Baru pada paruh kedua babak kedua, kedua tim sepertinya tampak ingin bermain dan memenangkan pertandingan," tandasnya.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.