Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Lawan Argentina, Neymar Senang Brasil Tidak akan Hadapi Messi

Equityworld Futures | Lawan Argentina, Neymar Senang Brasil Tidak akan Hadapi Messi

Equityworld Futures | Bintang Brasil, Neymar mengaku senang tidak akan menghadapi Lionel Messi saat skuatnya menghadapi Argentina di laga uji coba. Namun Neymar tetap tidak memandang enteng Argentina meski tanpa Lionel Messi.

Pelatih Lionel Scaloni memang tidak membawa Messi dalam dua laga internasional berturut-turut. Hal itu pun memunculkan spekulasi akan masa depan Messi di timas Argentina menyusul hasil mengecewakan di Piala Dunia 2018.

Neymar tahu bahwa absennya mantan rekan setimnya di Barcelona menjadi hal buruk bagi para penonton. Namun bagi Neymar merasa bahwa absennya Messi memberikan peluang lebih besar bagi Brasil mengalahkan musuh besarnya.

Meski demikian, bintang Paris Saint Germain ini tetap melihat Argentina punya banyak kualitas, salah satunya adalah Paulo Dybala saat menghadapi laga persahabatan di Arab Saudi, Rabu (16/10/2018) dini hari WIB.

Ayah Kompany Menjadi Wali Kota Kulit Hitam Pertama di Belgia | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

"Bagi mereka yang mencintai sepakbola, tidak adanya Messi dari pertandingan ini adalah buruk. Tetapi bagi kami itu baik," ungkap Neymar.

"Kami tidak pernah meremehkan kualitas Argentina, para pemain yang mereka miliki di skuad mereka. Argentina memiliki Dybala, yang merupakan pemain yang sangat saya sukai, jadi kami harus waspada," ujarnya.

"Ini pertandingan yang sangat sulit. Kami harus melakukan tugas kami dan selalu bagus untuk memainkannya. Tidak ada favorit," tukas Neymar.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.