Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Konsumsi 6 makanan ini bikin usiamu terlihat 2 kali lebih tua

Equityworld Futures | Konsumsi 6 makanan ini bikin usiamu terlihat 2 kali lebih tua

Equityworld Futures | Orang biasanya berpikir bahwa penuaan dini disebabkan karena stres serta tumbuhnya uban secara dini. Padahal makanan yang kamu konsumsi setiap hari juga bisa mempengaruhi penampilan, lho. Ada makanan sehat yang ketika kamu konsumsi memberikan dampak positif yaitu membuat kulit bercahaya sehingga kamu terlihat lebih muda. Ada pula makanan atau minuman tinggi zat olahan yang bisa membuatmu terlihat 2 kali lebih tua dari usiamu sebenarnya.

Apa saja makanan yang bisa membuatmu terlihat tua dari usia sebenarnya?

Agave
Nama agave muncul sebagai alternatif pengganti gula yang lebih sehat. Namun sebenarnya agave adalah sirup manis tinggi fruktosa. Saat lever dipenuhi dengan fruktosa, maka kolagen kulit bisa hancur dan membuat garis halus jadi terlihat.

Margarin
Margarin selalu dianggap sebagai pilihan yang lebih sehat daripada mentega. Sebabnya margarin dibuat dari lemak nabati. Namun sebenarnya lemak trans dalam margarin bisa membuat kulit terhidrasi. Akhirnya keriput jadi makin cepat muncul.

Keripik kentang
Bahan pengawet yang ada di dalam keripik kentang kemasan bisa menyebabkan terjadinya peradangan dalam tubuh. Dan hal ini berkaitan erat dengan penuaan dini yang biasa terjadi.

Pizza
Kamu doyan makan pizza? Well, sebaiknya kurangi kebiasaan ini jika kamu tidak ingin terlihat lebih tua dari usiamu yang sebenarnya. Sebabnya pizza diketahui mengandung nitrat serta lemak jenuh yang bisa menyebabkan peradangan.

Baca juga : 6 Hal sepele ini tak disangka bikin kemampuan otak menurun perlahan | Equityworld Futures

Minuman manis
Sesekali konsumsi minuman manis memang tidak apa-apa. Namun jangan dijadikan kebiasaan sebab kandungan gula di dalamnya akan merampas kolagen kulit. Akhirnya, muncullah keriput halus yang tidak diinginkan.

Bakery
Bakery kaya akan gula dan lemak tambahan yang tidak hanya menyebabkan terjadinya penambahan berat badan, namun juga bersifat pro inflamasi. Semakin banyak kamu mengonsumsinya, maka semakin cepat pula penuaan bisa terjadi.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.