Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Kisah Gadis Indonesia Selfie di Rel Kereta Viral ke Mancanegara

Equityworld Futures | Kisah Gadis Indonesia Selfie di Rel Kereta Viral ke Mancanegara

Equityworld Futures | Mengabadikan momen bersama teman dengan selfie bersama tentu menjadi hal mengasyikkan. Namun, keasyikan selfie ternyata bisa membuat seseorang mempertaruhkan nyawanya.

Seperti yang dialami seorang pelajar SMA bernama Ely Hayati (16 tahun) asal Purworejo, Jawa Tengah, saat bersama tiga temannya selfie saat kereta melaju kencang di dekat mereka. Ely pun tersambar kereta hingga tengkorak kepalanya terbuka.

Sebelum kejadian, Ely dan ketiga temannya dilaporkan berjalan di dekat rel kereta api. Kemudian mereka memutuskan untuk selfie bersama saat kereta lewat di dekat mereka.

Sebuah foto menunjukkan saat mereka berjongkok di dekat rel sambil tertawa, sesaat sebelum musibah terjadi. Ely yang memakai kerudung warna cokelat berjongkok di belakang ketiga temannya.

Di tengah perjalanan, mereka memutuskan untuk berhenti dan memakai tongkat selfie. Mereka semua tampak tertawa di foto itu.

Di foto selanjutnya, badan Ely tergeletak di atas batu, sementara temannya menengok ke arahnya sambil tertawa. Mereka tidak menyadari apa yang terjadi pada Ely. Padahal Ely terluka di bagian kepalanya.

Menurut temannya, Ely berada di belakang mereka, tetapi melayang akibat benturan keras. Tidak diketahui apakah ia teluka karena tersambar kereta ataukah luka itu terjadi ketika ia jatuh ke atas lempengan semen di tepi rel kereta.

Baca juga : Pulang ke Prancis bukan opsi untuk Olivier Giroud  | Equityworld Futures

Dalam foto berikutnya, terlihat Ely tergeletak di atas semen dengan bagian kerudung setengah tersingkap. 

Ely segera dilarikan ke rumah sakit oleh polisi dan langsung menjalani perawatan. Terlihat bagian kepala Ely dijahit hingga panjang untuk merekatkan kembali tengkorak kepalanya. Dia berada di bawah pengawasan dokter secara intensif.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.