Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Ketakutan Terhadap Resesi AS dan Data Yang Lemah Membebani Saham Asia

Equityworld Futures | Ketakutan Terhadap Resesi AS dan Data Yang Lemah Membebani Saham Asia

Equityworld Futures | Pasar saham Asia merah pada hari ini karena sinyal resesi AS dan data yang lemah dari Jepang menarik perhatian bear.

Treasury AS 3 bulan naik 1,9 basis poin dari pada imbal hasil 10 tahun pada hari Jumat. Pedagang mengkhawatirkan inversi yang dilaporkan sebelumnya menjelang resesi 2007.

Yang juga membebani sentimen adalah indeks aktivitas semua industri dari Jepang bulan Januari. Indeks aktivitas tertinggal di perkiraan belakang +0,2% hingga -0,2%.

Reuters melaporkan bahwa indeks MSCI untuk saham Asia-Pasifik di luar Jepang turun 1,4% ke level terendah dalam satu pekan dalam aksi jual besar-besaran dalam ekuitas di wilayah tersebut.

Nikkei Jepang turun lebih dari 3,00% dengan China CSI 300 kehilangan sekitar 1,7% pada saat ini. Pasar di India, seperti yang ditunjukkan oleh Sensex dan NIFTY 50, sebagian besar 1,0% negatif.


AS Berpotensi Resesi, Bursa Saham Asia Ramai Sell-Off | Equityworld Futures


Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Pada catatan positif, kesepakatan perdagangan AS-China mendekati tahap akhir negosiasi karena delegasi AS akan mencapai Beijing pada 28 Maret untuk diskusi sedangkan rekan-rekan mereka dari Tiongkok yang dipimpin oleh Wakil Perdana Menteri Liu He akan tiba di Washington untuk dorongan lain.

Terlepas dari peluang yang lebih cerah yang mendukung kesepakatan perdagangan antara AS dan Cina, ekonomi yang lesu dari AS, China, dan Uni Eropa telah menjadi perhatian kekhawatiran para pedagang ekuitas akhir-akhir ini.


Equityworld Futures

 

 

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.