Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Kekalahan Milan di Istanbul nyaris buat Pirlo pensiun dini

Equityworld Futures | Kekalahan Milan di Istanbul nyaris buat Pirlo pensiun dini

Equityworld Futures | Pada tahun 2005 lalu, AC Milan gagal merengkuh gelar Liga Champions setelah tumbang di tangan Liverpool melalui drama adu penalti. Mantan pemainnya, Andrea Pirlo, mengaku masih menyesali kegagalan timnya waktu itu.

Aroma juara tercium di pihak Milan setelah mereka berhasil unggul tiga gol pada babak pertama. Namun, Liverpool yang saat itu diasuh oleh Rafael Benitez berhasil membalasnya dan memaksa pertandingan berlanjut hingga babak penalti.

Pirlo, yang terkenal handal mengeksekusi bola mati, merupakan salah satu pemain yang gagal menyarangkan bola ke gawang bersama Serginho dan Andriy Shevchenko. Dengan begitu, Liverpool dinyatakan sebagai pemenang.

Drama tersebut hingga kini masih membekas di benak sebagian para pemain dan penggemar Milan, termasuk Pirlo. Bahkan, ia mengaku sempat berpikir untuk pensiun dini pasca kekalahan timnya dalam laga yang berlangsung di Istanbul tersebut.

Wenger Indikasikan Wilshere Bertahan | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

"Rasa kecewa itu masih ada, tapi anda tak bisa kembali. Kami menampilkan performa terbaik di babak pertama, tidak ada cara lain untuk menjelaskan apa yang terjadi dalam tujuh menit itu," ujar Pirlo seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Saya benar-benar berpikir untuk pensiun setelah itu, tapi saya mengerti bahwa anda harus terus melangkah ke depan," pungkas mantan pemain Juventus itu.

Sebagai informasi, Pirlo yang saat ini berumur 38 tahun itu telah menyatakan pensiun dari dunia sepak bola. Pada hari Senin (21/5) nanti, ia akan melakoni laga perpisahan yang diisi oleh beberapa nama tenar seperti Frank Lampard dan Alessandro Del Piero.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.