Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Kantongi Lisensi AFC, Begini Tanggapan Pelatih Persija

Equityworld Futures | Kantongi Lisensi AFC, Begini Tanggapan Pelatih Persija

Equityworld Futures | Persija Jakarta harus berbangga karena telah diakui oleh konfederasi sepak bola Asia (AFC). Macan Kemayoran telah ditetapkan sebagai salah satu klub di Indonesia yang mengantongi lisensi klub profesional di Asia.

Untuk diketahui, ada lima aspek yang menjadi penilaian serta pertimbangan sehingga sebuah klub bisa dinyatakan sebagai klub professional. Seperti di dalam regulasi, itu adalah aspek Sporting, Infrastructure, Personnel and Administrative, Legal serta Finansial.

Melalui surat yang telah dirilis oleh Club Licensi Committee (CLC) PSSI tertanggal 15 Oktober 2015. Melalui surat 001 /CLC-PSSI/X/2018 itu, CLC menyatakan telah menerima berkas permohonan lisensi Macan Kemayoran dan telah melakukan verifikasi atas pengajuan itu.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco lega timnya sudah mendapatkan itu. Apalagi ini sebagai syarat awal jika nantinya Persija kembali bermain di kompetisi Asia.

Duel Inter Vs AC Milan Bakal Jadi Derby Fantastis | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Namun, jika Pasukan Ibu Kota ingin kembali berlaga di kompetisi Asia, lebih dahulu mereka harus finis di dua besar Liga 1 2018. Sementara itu, saat ini Persija Jakarta masih bertengger di urutan ketiga.

"Bagus sekali lagi di mana semua tim di Indonesia harus kerja buat punya lisensi dari AFC. Kini Persija sudah punya tentunya bagus juga buat tim," kata Teco.

Selain Persija, ada juga tim lain yang telah diakui oleh AFC. Diantaranya Bhayangkara FC, Bali United, Arema FC, Persib Bandung, dan Borneo FC.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.