Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Januari, Madrid akan datangkan pengganti Carvajal

Equityworld Futures | Januari, Madrid akan datangkan pengganti Carvajal

Equityworld Futures | Presiden Real Madrid, Florentino Perez, memastikan pada pelatih Zinedine Zidane bahwa mereka akan merekrut bek kanan anyar di Januari mendatang.

Dani Carvajal kabarnya tengah dipaksa absen karena terkena virus yang menganggu kinerja jantungnya. Tidak ada deadline pasti soal kapan mantan pemain Bayer Leverkusen itu bisa kembali bermain.

Akibatnya, Zidane meminta klub untuk mendatangkan bek sayap anyar.

Diario Sport mengatakan Perez sepakat dengan usulan itu dan ia sudah menyiapkan beberapa target, termasuk salah satunya Alvaro Odriozola, yang kini bermain untuk Real Sociedad.

Baca juga : Digoda MU, Griezmann diam-diam lirik Barca dan Madrid | Equityworld Futures

Carvajal, sementara itu, dikabarkan marah dengan perkembangan situasi yang ada. Sang bek merasa Zidane terlalu cepat mengambil kesimpulan soal situasinya dan merasa ia berhak mendapatkan dukungan yang lebih baik untuk bisa segera memulihkan diri.

Setelah sebelumnya harus bersaing dengan Danilo, yang kini bermain di Manchester City, Carvajal kini harus bertarung melawan dirinya sendiri untuk bisa mempertahankan posisinya di tim.

Sang bek mempertanyakan keputusan klub untuk mencari pengganti dirinya, setelah sebelumnya Madrid memutuskan untuk tidak merekrut striker anyar - walau sudah kehilangan Alvaro Morata.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.