Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Jadi Aktor Kemenangan West Ham, Felipe Anderson Banjir Pujian

Equityworld Futures | 3 Fakta Seputar Ancaman Salah Hengkang Jika Liverpool Beli Pemain Israel

Pemain bintang Liverpool , Mohamed Salah disebut mengancam akan hengkang dari Liverpool. Hal itu diduga terkait rencana The Reds mendatangkan pemain baru berdarah Israel .

Moanes Dabour adalah sosok pemain asal Israel yang menjadi perbincangan tersebut. Pemain keturunan Arab-Israel itu dikabarkan membuat Liverpool tertarik untuk mendatangkannya ke Anfield.

Moanes Dabour saat ini bermain untuk klub Liga Austria, Red Bull Salzburg. Performa penyerang berusia 26 tahun ini pun tak bisa dianggap enteng. Musim lalu, Dabour mencatatkan 22 gol dari 32 laga di Liga Austria.


Bahkan seperti yang dilansir dari 101 Greatgoals melaporkan bahwa tim pemandu bakat Liverpool, Barry Hunter dikabarkan sampai beberapa kali terbang ke Austria untuk melihat permainan langsung dari Dabour.

Liverpool yang dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Moanes Dabour di bursa transfer musim dingin Januari 2019, tampaknya bakal menemui jalan terjal.

Pasalnya, laporan dari Jerusalem Post menyebut bahwa Mohamed Salah kurang setuju dengan keputusan Liverpool tersebut. Bahkan pemain asal Mesir tersebut dilaporkan mengancam akan hengkang dari Anfield jika pihak klub benar-benar ingin merekrut Moane Dabour.

Kabar tersebut memang belum terbukti benar karena tidak adanya pernyataan lansung dari Mohamed Salah. Akan tetapi, ada 3 fakta menarik terkait isu bahwa Salah akan hengkang dari Anfield jiga Liverpool merekrut Moanes Dabour.

Melansir dari berbagai sumber, berikut 3 fakta yang berhasil dikumpulkan Bolatimes.com:

Jadi Aktor Kemenangan West Ham, Felipe Anderson Banjir Pujian | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

1. Menolak berjabat tangan dengan pemain Israel

Sentimen Mohamed Salah bukan kali ini saja diberitakan. Sebelumnya eks pemain AS Roma itu sempat menolak berjabat tangan dengan pemain Israel saat dirinya masih membela FC Basel. Kejadiannya terjadi saat Salah melawan Maccabi Tel Aviv pada 2013 lalu. Saat itu pemain berusia 26 tahun tersebut menolak berjabat tengan dengan alasan ingin fokus terhadap pertandingan.

2. Mohamed Salah dan Moanes Dabour mempunyai banyak kesamaan

Ada cukup banyak kesamaan di antara Mohamed Salah dan Moanes Dabour. Selain sama-sama sebagai seorang muslim, kedua pemain ini memiliki beberapa kesamaan ketika beraksi di atas lapangan.

Kedua pemain ini sama-sama sering terlihat menadahkan kedua tangannya untuk berdoa sebelum laga dimulai. Mereka juga sama-sama melakukan sujud atau mengangkat kedua tangan sambil melihat ke atas ketika melakukan selebrasi usai mencetak gol.

3. Mantan pelatih Mohamed Salah ikut angkat bicara

Kabar yang menyebut Salah akan hengkang jika Liverpool mendatangkan Moanes Dabour ini juga membuat mantan pelatih Timnas Mesir, Mahmoud Fayez angkat bicara.

Mantan pelatih Salah itu yakin jika mantan anak asuhnya tersebut adalah seorang pesepak bola profesional, terlebih Salah dan Dabour adalah pemain ketururan Arab yang beragama muslim.

    — Mahmoud Fayez (@mahmoudelfayez) December 24, 2018

''Mons (Moanes Dabour) adalah seorang Arab-Israel (muslim) yang lahir di Nazareth (kota di Israel). Tuhan tahu keadaannya, penderitaannya dan alasan ia memilih berpaspor Israel,'' tulis Mahmoud Fayez di Twitter.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.