Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Inilah penyesalan terbesar Pellegrini selama melatih Manchester City

Equityworld Futures | Inilah penyesalan terbesar Pellegrini selama melatih Manchester City

Equityworld Futures | Mantan pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini, mengaku menyesal karena telah mengumumkan kepergiannya dari klub terlalu dini pada 2016 lalu.

Dikutip dari tribalfootball, pelatih yang sekarang menukangi Hebei China Fortune ini menganggap pengumuman kepergiannya adalah sebuah kesalahan.

"Saya telah membuat satu kesalahan di waktu saya bersama Manchester City," ungkap Pellegrini. "Saya berkata bahwa saya akan mengakhiri kontrak saya setelah tiga tahun. Setelah itu, kita lihat bersama dahulu."

"Saya tahu mereka sedang mencoba mendatangkan Pep Guardiola, dan saya mendukung itu. Saya juga memahami jika seandainya Guardiola menolak, mereka akan langsung datang ke saya tanpa melalui pemilihan pelatih lagi."

Baca juga : Jamu Basel, Pep Siap Berikan Bek Muda Ini Kesempatan | Equityworld Futures

"Tetapi saya mempelajari satu hal dari pengalaman saya di musim terakhir. Kasus ini sama dengan yang dialami Sir Alex Ferguson," sambung dia.

"Dengan segala pengalaman dan pengaruhnya di Manchester United, dia membuat pengumuman pensiunnya beberapa bulan lebih awal. Saya rasa dia selalu mendeskripsikan itu sebagai kesalahan selama kariernya. Maka saya juga menyebut pengumuman saya tersebut sebagai kesalahan." 

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.