Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Hanya Bersembilan, Chelsea Singkirkan Norwich dari Piala FA

Equityworld Futures | Hanya Bersembilan, Chelsea Singkirkan Norwich dari Piala FA

Hanya Bersembilan, Chelsea Singkirkan Norwich dari Piala FA

Equityworld Futures | Chelsea berhasil mengalahkan tamunya Norwich City di putaran ketiga kompetisi Piala FA dalam sebuah laga penuh drama yang dihiasi oleh dua kartu merah untuk The Blues dan berakhir dengan adu penalti.

Dalam laga yang digelar di Stamford Bridge, London, Rabu (17/1/2018) malam waktu Inggris itu, Chelsea unggul lebih dulu pada menit 55 melalui sontekkan Michy Batshuay, setelah menerima umpan dari Kennedy.

Chelsea nyaris merayakan kemenangan di penghujung laga, ketika Jamal Lewis membobol gawang Willy Caballero untuk memaksa laga dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.

Sial bagi tuan rumah, di dua kali 15 menit perpanjangan waktu dua pemain depannya, Pedro Rodriguez dan Alvaro Morata diusir wasit karena menerima dua kartu kuning.

Pedro dikartu merah pada menit 117, setelah diganjar kartu kuning pertama pada menit 62. Sementara Morata menerima dua kartu kuning sekaligus pada menit 120, akibat diving dan kemudian dianggap wasit melakukan protes berlebihan.

Bermain dengan hanya 9 pemain di sisa pertandingan, Chelsea berhasil mencegah Norwich mencetak gol lagi dan laga pun dilanjutkan ke babak adu penalti.

Baca juga : Everton Resmi Dapatkan Theo Walcott dari Arsenal | Equityworld Futures

Di drama adu penalti, penjaga gawang Caballero tampil sebagai juru selamat.

Penjaga gawang Argentina berkelapa plontos itu berhasil menggagalkan eksekusi pertama dari Norwich yang dilakukan oleh Nelson Oliveira. Itu adalah satu-satunya tendangan yang gagal dalam adu penalti tersebut, sementara kelima algojo Chelsea sukses menjalankan tugas mereka. 

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.