Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Hadapi Home United, Teco Harap Pengganti Andritany Tidak Grogi

Equityworld Futures | Hadapi Home United, Teco Harap Pengganti Andritany Tidak Grogi

Hadapi Home United, Teco Harap Pengganti Andritany Tidak Grogi

Equityworld Futures | Persija Jakarta akan menghadapi Home United di leg pertama semifinal Piala AFC 2018 zona Asia Tenggara di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5/2018). Dalam pertandingan itu, Persija tidak akan diperkuat oleh penjaga gawang nomor wahid, Andritany Ardhiyasa.

Sebagaimana diketahui, Andritany mengalami cedera saat membela tim nasional Indonesia di ajang Anniversary Cup 2018. Akibat cedera tersebut, sang pemain harus menepi kurang lebih selama tiga bulan.

Andritany menepi, Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun menyiapkan pengganti. Salah satu dari dua penjaga gawang yang ada, Daryono dan Rizky Darmawan, akan diturunkan untuk mengawal gawang Persija di markas Home United.

"Saya pikir dua kiper sekarang, punya semangat sendiri, mereka sudah tunggu lama buat main, mereka respek sama Anditany yang kiper nomor satu," kata Teco dalam jumpa pers jelang laga.

"Terus tahun ini mereka semua sangat bagus di tim. Andritany dia kiper timnas, terus Rizky sama Daryono saya pikir motivasi mereka pasti ada," tambahnya.

Merasa Jadi Korban, Pedrosa Kritik Keputusan Race Direction | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Soal grogi yang mungkin dirasakan Daryono ataupun Rizky, Teco tetap optmistis. Dukungan yang akan diberikan Jakmania yang datang ke Stadion Jalan Besar, Singapura, diyakini Teco akan menjadi motivasi tersendiri bagi Daryono dan Rizky.

"Grogi? saya pikir tidak ada masalah juga karena ini stadion kecil juga, terus yang suporter dari Persija datang juga, seperti kita waktu main lawan Tampines Rovers adanya yang suara dari dari The Jakmania saja, dari suporter Singapura tidak ada. Saya pikir ini dua kiper siap buat bantu tim," jelasnya.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.