Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Akui Superioritas Man City, Mourinho: Tim Terbaik yang Juara

Equityworld Futures | Akui Superioritas Man City, Mourinho: Tim Terbaik yang Juara

Akui Superioritas Man City, Mourinho: Tim Terbaik yang Juara

Equityworld Futures | Manchester City akhirnya keluar sebagai juara Liga Inggris 2017/2018. Kepastian ini didapat setelah tim peringkat kedua, Manchester United di luar dugaan tumbang 0-1 dari West Bromwich Albion di Old Trafford, Minggu (15/4/2018) malam WIB.

Man City dan MU memang masih memiliki empat laga sisa, plus masing-masing satu laga tunda. Meski demikian, poin Man City saat ini (87) sudah tak mungkin lagi dikejar sang rival sekota (71).

Well, ini memang sangat ironis bagi MU. Pasalnya, Setan Merah sukses merusak pesta juara Man City pekan lalu dengan menang 3-2 di Etihad Stadium. Namun, tadi malam Manchester Merah justru tampil memble dan harus rela melihat Man City juara karena kesalahan mereka sendiri.

Manajer MU, Jose Mourinho pun angkat bicara terkait Man City yang keluar sebagai juara. Manajer berpaspor Portugal itu rupanya dengan jiwa besar mengakui superioritas sang rival di sepanjang musim ini. Menurut Mou, The Citizens pantas jadi juara karena mereka memang tim terbaik di Liga Inggris 2017/2018.

"Man City adalah tim terbaik di liga di sepanjang musim ini. Itu sudah jelas. Cepat atau lambat mereka akan mendapatkan poin itu (penentu juara). Jadi tidak ada drama saat tim terbaik memenangi liga, mereka pantas juara. Tim terbaik lah yang akan juara," ucap Mourinho pada BBC.

Dikabarkan Telah Kontrak Tuchel, Presiden PSG Angkat Bicara | Equityworld Futures

Info lowongan kerja di Equity World SSC Jakarta | Equityworld Futures

Meski demikian, Mourinho tak lupa melontarkan pernyataan yang sedikit nyinyir, khas manajer berjuluk The Special One itu.

"Saya sendiri sudah pernah memenangi titel sebelumnya, termasuk di liga domestik. Saya tidak akan senang jika orang lain bilang sebuah tim jadi juara karena tim lain kalah," cetusnya merujuk pada kekalahan MU tadi malam yang memastikan raihan gelar bagi Man City.

Equityworld Futures

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.