Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Tiongkok Larang Warganet Unggah Winnie The Pooh, Mengapa?

Equityworld Futures | Tiongkok Larang Warganet Unggah Winnie The Pooh, Mengapa?

Winnie the Pooh

Equityworld Futures | Siapa yang tak kenal dengan tokoh kartun Winnie the Pooh? Baru-baru ini, pemerintah Tiongkok melarang warganet mengunggah gambar tokoh kartun beruang madu tersebut ke internet.

Dikutip dari liputan6.com, hal ini karena Winnie the Pooh dianggap mirip dengan Presiden Tiongkok Xi Jinping. Tak hanya larangan mengunggah gambarnya, penyebutan Winnie the Pooh pun ikut dilarang.

Bahkan, GIF Winnie the Pooh pun telah dihapus dari aplikasi chatting Tiongkok, WeChat. Pengguna internet juga harus ekstra hati-hati, sebab menyebut beruang tersebut berpotensi kesalahpahaman.

Dalam laporannya, The Verge menyebutkan bahwa Xi dan Winnie the Pooh memiliki wajah dan hidung berbentuk bulat.

Baca juga : MotoGP: Soal Gaya Balap Zarco, Bos Tech 3 Sindir Rossi | Equityworld Futures

Untuk menunjukkan bahwa orang nomor satu Tiongkok dan Pooh memiliki kemiripan, warganet juga mengunggah gambar yang menunjukkan keduanya dalam pose yang sama.

Misalnya saja foto saat Xi berjabat tangan dengan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang dianggap mirip dengan gambar Pooh berjabat tangan dengan sahabatnya, Eeyore.

Seperti Pooh, Xi tampak melihat ke bawah saat difoto. Sementara, wajah dan gaya rambut PM Abe dianggap mirip dengan Eeyore.

Equityworld Futures

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta 

SSC, EWF, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.