Menu

PT EQUITY WORLD FUTURES

Equityworld Futures | Prada Jual Penjepit Kertas Seharga Rp2,4 Juta, Internet Riuh

Equityworld Futures | Prada Jual Penjepit Kertas Seharga Rp2,4 Juta, Internet Riuh 

Penjepit kertas Prada yang dijual seharga Rp2,4 juta. [Barneys.com/Suara.com).

Equityworld Futures | Publik sudah mafhum jika Prada, merek barang mewah asal Italia, menjual sebuah dompet kecil dengan harga miliran rupiah. Demikian juga jika sepasang sandal Prada disematkan harga puluhan juta rupiah.

Tetapi apa yang terjadi jika sekeping penjepit kertas dibanderol Prada dengan harga 185 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp2,4 juta?

Publik berontak! Ya, setidaknya para penghuni media sosial.

Baru-baru ini Prada memajang sekeping penjepit kertas, dengan panjang 6,5cm dan lebar 2,25 cm, di situs belanja Barneys.com. Penjepit kertas ini dijualnya dengan harga Rp2,4 juta.

Baca juga : Penjahat Kocak, Usai Todong Pistol Korek, Minta Dibonceng Korban | Equityworld Futures

Dari sudut pandang awam, tak ada yang istimewa dari penjepit kertas itu kecuali ukiran logo "Prada" dan sebuah keterangan bahwa kawat melengkung tersebut "made in Italy".

Demi mengetahui mahalnya harga penjepit kertas itu, para pengguna Twitter di AS pun berontak. Mereka menilai harga penjepit kertas yang dipasarkan sebagai penjepit uang itu sangat konyol.

Beberapa pengguna Twitter mengatakan dengan uang sebanyak itu, mereka bisa membeli jutaan keping penjepit kertas biasa.

Tetapi ada juga pengguna Twitter yang menemukan bahwa penjepit kertas Prada itu bukanlah yang paling mahal. Tiffany & Co, produsen perhiasan asal Amerika Serikat, rupanya juga menjual penjepit kertas seharga 1.500 dolar atau sekitar Rp20 juta sekeping.


Hanya saja penjepit kertas Tiffany & Co terbuat dari emas 18 karat, jadi harganya masih bisa diterima akal sehat.

Equityworld Futures

TAG :
Equity World Jakarta, Equityworld Futures Jakarta, PT Equityworld Jakarta, PT Equityworld, Equityworld Futures, PT Equity World , Equity World, PT Equityworld Futures, PT Equityworld Futures Jakarta SSC , EWF, PT EWF

Go Back

Comment

Blog Search

Comments

There are currently no blog comments.